nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Luar Biasa, Bocah Laki-Laki Ini Bikin Heboh Jepang dan Korea

Noor Chotijah , Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 611 1994504 cantiknya-luar-biasa-bocah-laki-laki-ini-bikin-heboh-jepang-dan-korea-VAzzQTKZzm.jpg

BOCAH laki-laki berparas cantik melebihi seorang wanita bikin geger negeri Sakura. Ihwal kecantikan laki-laki bernama Baku Idegami ini bahkan bikin heboh hingga negeri tetangga, Korea Selatan dan Korea Utara.

Dilansir dari Nextshark, remaja berumur 15 tahun itu kini menjadi pusat perhatian di Jepang dan juga negara-negara di sekitarnya. Baku Idegami terlihat sangat cantik disetiap penampilannya. Bukan hanya parasnya saja, Anda dijamin bakal dibuat kaget karena suara bocah laki-laki itu terdengar seperti perempuan pada umumnya.

Baku Idegami pun akhirnya melesat menjadi finalis sebuah kontes yang popular di Jepang bernama JUNON Super Boy, yakni ajang pencarian bakat yang selenggarakan oleh majalah hiburan JUNON. Kompetisi Super Boy ini menampilkan cowok-cowok atraktif berusia 13 hingga 28 tahun yang ingin mewujudkan impian mereka untuk menjadi penyanyi, aktor, dan bintang televisi.

Baku Idegami berhasil mengalahkan puluhan ribu kontestan lainnya dan berhasil mencapai 13 finalis yang berkompetisi di Grand Prix. Dia sangat rajin memposting fotonya di akun Twitter-nya dengan 3.900 pengikut. “Seorang anak laki-laki lebih feminin dari rata-rata anak perempuan SMA tahun pertama. Pemenang hadiah DD Self Propose, ” tulis Baku dalam bio twitternya.

(Baca Juga: Remaja Ini Suntikkan DNA Alquran dan Alkitab ke Tubuhnya, Apa Efeknya?)

Sementara sebagian besar netizen tampaknya merespons secara positif, masih ada yang mengkritik karena dia "pura-pura" menjadi seorang gadis.

 

Untungnya, Baku membahas ini di posting Twitternya. Dia membalas, ibunya mengatakan kepadanya bahwa “baik-baik saja dan apa adanya” setelah dia mencoba menyesuaikan diri dengan anak laki-laki lain.

Dengan nasihat ibunya Idegami mengambil keputusan dari hatinya, untuk tetap berpakaian dan, bebicara seperti biasanya, tidak ada yang ingin diubahnya. Dia juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ahli kecantikan suatu hari nanti.

Walapun ternyata dia belum bisa memenangkan Junon's Super Boy Contest Grand Prix, para warganet mendoakan Idegami dan memprediksikan masa depannya pasti akan sukses di dunia industri hiburan nantinya. Semoga jalan yang dia ambil untuk mewujudkan cita-citanya bisa tercapai.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini