nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ibu, 5 Hadiah Ini Cocok untuk Long Distance Mom

Romeldo Christian, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 21:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 22 196 1994876 hari-ibu-5-hadiah-ini-cocok-untuk-long-distance-mom-9S7rA7Za4g.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HARI Ibu tentunya menjadi momen yang sangat tepat bagi anak untuk memberikan kado atau hadiah untuk ibu yang pastinya dicintai. Akan menjadi lebih indah lagi jika pada hari itu dijadikan hari spesial bersama ibu.

Akan tetapi, tidak semua orang beruntung bisa melakukan kegiatan berkumpul bersama ibunya. Ada yang terpisahkan oleh jarak, karena harus merantau mencari nafkah.

Memang, mendatangi ibu adalah hal yang wajib dilakukan seorang anak, tapi jika keterbatasan biaya atau karena beberapa masalah maka hal tersebut tidak bisa dilakukan, setidaknya Anda bisa memberikan sesuatu kepada mereka. Berikut Okezone lansir dari Working Mother, ada beberapa hal yang bisa Anda berikan, meskipun kecil tapi sangat bernilai.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!

1. Rekaman suara

Di zaman modern sekarang Anda mendapat dukungan mengirim berkas dalam bentuk rekaman suara. Lebihnya dari menelepon, Anda dan saudara bisa merekamnya bersamaan dan dapat didengar berulang-ulang.

2. Digunakan setiap hari

Barang-barang seperti ini pun tentunya akan membuat ibu senang karena dapat menggunakan barang tersebut sambil mengingat anaknya di tempat jauh.

3. Bunga

Siapa wanita yang akan menolak bunga dari orang yang mereka cintai? Oleh karena itu berilah ibu Anda bunga yang tidak asli agar dalam proses pengiriman bunga tidak layu. Tambahkan juga beberapa permen kesukaan ibu Anda.

Baca Juga: Remaja Ini Suntikkan DNA Alquran dan Alkitab ke Tubuhnya, Apa Efeknya?

4. Buku

Memiliki anak yang sudah sukses tentunya akan sangat menyenangkan. Akan tetapi, ibu akan menjadi kesepian dan tidak memiliki kegiatan yang menguras waktu sehingga gampang. Oleh karena itu, cobalah berikan buku agar dapat dibaca sewaktu luang.

5. Album foto

Hal ini memang terdengar mudah akan tetapi ternyata sulit dalam memilih foto yang akan dimasukkan ke dalam album. Pilihlah beberapa foto yang memiliki kenangan agar ibu Anda akan tersentuh hatinya ketika mengingat foto tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini