nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Seks Terbaik untuk Pria Gemuk, Lengkap Beserta Panduannya

Agregasi Hellosehat.com, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 01:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 22 485 1994902 posisi-seks-terbaik-untuk-pria-gemuk-lengkap-beserta-panduannya-x7u4vOQ4oh.jpg

MASALAH obesitas sering menghantui para pria dewasa. Kondisi perut buncit dan berat badan berlebih bisa menjadi masalah, terutama untuk urusan di atas ranjang. Tapi jangan bersedih, banyak cara untuk tetap memuaskan pasangan dengan posisi seks terbaik untuk para pria gemuk.

Yuk, tunjukkan kemampuan Anda memuaskan pasangan di ranjang lewat posisi seks terbaik untuk pria gemuk berikut ini.

1. Misionaris, tapi Anda berlutut

Misionaris adalah posisi seks klasik. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit. Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan Anda “masuk”, ubah sedikit posisi Anda jadi tidak tepat langsung di atas pasangan Anda. Minta pasangan Anda berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Anda berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

Anda juga bisa memintanya untuk mengaitkan kakinya di pundak Anda. Untuk menambah kenikmatan, selipkan bantal tepat di bawah punggungnya sehingga posisi Miss V sedikit terangkat untuk memungkinkan penetrasi yang lebih mudah dan lebih dalam.

(Baca Juga: Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!)

2. Samping menyamping

Dalam posisi wanita yang berbaring menyamping, pria rangkul dan dekap badannya wanitanya dari belakang dengan posisi setengah berlutut. Anda juga bisa mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih mudah dilakukan, atau letakkan kaki pasangan di atas bahu kiri Anda.

Sementara penetrasi, Anda bisa “turun tangan” untuk membelai dan memainkan area sensitif tubuh pasangan sembari mengatur cepat lambatnya penetrasi yang Anda inginkan.

3. Wanita di atas

Apabila Anda cenderung cepat capek saat berhubungan seks, mungkin ini saatnya untuk melimpahkan wewenang alur bercinta pada pasangan Anda lewat posisi cowgirl alias woman on top. Posisi ini memberikan wanita kuasa lebih untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

(Baca Juga: Remaja Ini Suntikkan DNA Alquran dan Alkitab ke Tubuhnya, Apa Efeknya?)

Pertama posisikan dulu Anda berbaring telentang kemudian wanita mulai naik ke atas pangkuan. Boleh saling berhadapan atau wanita membelakangi prianya. Perlahan, gerakkan badan dan pinggul wanita seirama dengan hentakan pria untuk mencapai orgasme.

Pria gemuk juga bisa melakukan posisi ini dengan menaruh beberapa bantal di bawah kepala agar tangannya bisa menggapai payudara dan bagian depan tubuh wanita.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini