nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Prancis 2018 Terciduk Topless saat Siaran Langsung, Foto Payudaranya Bikin Heboh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 23 194 1995139 finalis-miss-prancis-2018-terciduk-topless-saat-siaran-langsung-foto-payudaranya-bikin-heboh-jPW5WI3sf3.jpg Finalis Miss Prancis 2018, Carla Bonesso (Foto: Instagram)

KEJADIAN fatal di panggung beauty pageant baru saja terjadi. Miss Aquitaine, Carla Bonesso, finalis Miss France adalah sosok di balik kejadian paling memalukan itu.

Dikutip Okezone dari The Sun, Carla sedang bersiap-siap di belakang panggung belakang dan kamera secara tidak sengaja menyorot dirinya yang kedapatan topless atau tidak mengenakan sehelai benang untuk menutupi payudaranya. Sementara itu, kontestan lain berpakaian anggun.

Director of Miss France Organisation, Tellier, menjelaskan bahwa insiden itu adalah kejahatan besar yang pernah terjadi sepanjang sejarah Miss France. Dalam penjelasannya, Tellier menuturkan, hal ini seharusnya tidak terjadi.

 (Baca Juga:Unggahan '"Pulang" Bani Seventeen Sebelum Terkena Tsunami, Netizen: Dia pun Benar-Benar Pulang)


"Ini adalah kesalahan besar di pihak kami dan karena itu langsung merusak ajang ini," paparnya.

Di sisi lain, Carla menjelaskan bahwa apa yang terjadi pada dirinya adalah benar-benar karena kecelakaan tanpa ada niat sengaja.

"Saya tidak bermaksud sengaja untuk telanjang bulat, itu adalah insiden kecelakaan. Tetapi saluran televisi TF1 tidak mengatur sorotan kameranya dengan baik," terang perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Carla juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan stasiun televisi itu sangat tidak profesional. Lantas, banyak pihak kemudian mendesak Carla untuk melakukan tindakan pembelaan dengan mengirimkan pengaduan terhadap saluran televisi TF1 itu. Namun, dalam keterangannya, Carla menjawab, dirinya belum tahu.

 (Baca Juga:Mengintip Desa Santa Klaus di Finlandia, Bisa Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun)

Perlu Anda ketahui, rekaman topless Carla memicu kontroversi di Twitter di mana salah satu pengguna menunjukkan insiden itu bisa berpotensi merusak kontes secara keseluruhan. Citra Miss France di ujung tanduk.

Salah seorang netizen menuliskan kalimat sebagai berikut,

"Normally! Ini adalah kejadian terlarang bagi pemenang Miss France untuk memperlihatkan payudaranya. Jadi, apa yang terjadi jika gadis malang yang payudaranya terlihat di televisi terpilih sebagai pemenang?" cuitnya.

Lalu, netizen lain mengomentari, "Apakah Miss Aquitaine akan segera didiskualifikasi karena kejadian ini?"

Di sisi lain, Franck Broqua, direktur liputan televisi, memberikan klarifikasi bahwa dia menginginkan kamera di belakang layar dengan maksud agar penonton bisa lebih dekat dengan para kontestan.

Hal ini berjalan baik saat "GR" tapi, saat momen itu tiba tidak ada yang bisa menghalanginya. Broqua juga menjelaskan bahwa dirinya meminta maaf dan menyesal atas apa yang terjadi.

"Insiden ini sangat kami sesalkan, kami juga sebisa mungkin bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah ini," paparnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini