nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu PNS Siap Ngasih Duit Buat Netizen Doyan Komentar, Mau?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 11:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 23 196 1995013 ibu-pns-siap-ngasih-duit-buat-netizen-doyan-komentar-mau-ucDGLVd0DC.jpg Ibu PNS mau kasih duit buat netizen yang doyan komentar (Foto:Twitter)

NETIZEN terkenal dengan jari jemarinya yang lentik. Maksudnya, mereka itu sangat suka sekali memberikan komentar tentang hal apa pun. Bahkan, tak sedikit yang sampai melukai hati orang lain.

Netizen juga dianggap sebagai Sang Maha Benar, karena akan selalu ada saja pembenaran yang dia berikan. Meski begitu, kelakuan netizen akan selalu dinantikan mereka para peselancar internet, termasuk Anda mungkin?

 Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!

Nah, belum lama ini seorang ibu PNS memberikan sayembara melalui video yang dibagikan di media sosial. Dalam keterangannya itu, si ibu menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan uang kepada netizen yang rajin komentar.

Berikut ucapan si ibu PNS:

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Di sini, saya lagi ada rezeki. Jadi ini buat grup kita yang rajin komen. Karena grup kita jumlahnya sedikit, jadi satu orang saya akan berikan masing-masing 5 lembar yang warna merah, 10 lembar yang warna biru. Itu khusus buat grup yang rajin komen. Saya akhiri, wabillahitaufik walhidayah, wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatu"

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @lostly_boy dan semenjak dibagikan pada 21 Desember 2018, video berdurasi 32 detik itu sudah ditonton sebanyak 11,5 ribu kali.

 4 Penampilan Seksi Kimmy Jayanti, Istri Resmi Greg Nwokolo

Komentar netizen pun beragam. Salah satunya adalah akun @wdorablesoon, "Aku suka komen, bu," katanya. Lalu, si penyebar video memberikan komentar, "Misqueen ya?" celetuh Bocah Kesasar.

Ada juga netizen lain yang berkomentar, "Itu belakangnya yang di kalender koruptor, wooyy!!!" tegas @medhang_dangdi. Akun @Intyann malah curhat tentang kemiskinannya. "Kalo di grup WhatsApp, Sudah pasti aku paling kismin," cuitnya.

Hayo, Anda yang doyan komen tertarik nggak gabung sama grup si ibu?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini