nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ibu, Denny Sumargo Beri Ucapan Spesial untuk Ibunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 23 196 1995223 hari-ibu-denny-sumargo-beri-ucapan-spesial-untuk-ibunda-lfw9r0iqYK.jpg Denny Sumargo dan Ibunda (Foto: sumargodenny/Instagram)

SEPERTI yang telah diketahui, Sabtu 22 Desember 2018 di Indonesia biasa diperingati sebagai Hari Ibu. Perayaan hari ibu ini juga tidak dilewatkan oleh Denny Sumargo untuk sang Ibunda.

Merayakan Hari Ibu, Denny mengaku sudah mengucapkan ucapan selamat hari ibu untuk Ibunda tersayangnya, Meiske.

“Iya saya kebetulan sudah ngucapin selamat hari ibu, nanti paling pulang posting di media sosial,” ujar Denny saat dijumpai Okezone, Sabtu, 22 Desember 2018 di sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan Jakarta Barat.

 (Baca Juga:Inspirasi Kado Natal untuk Pacar Berdasarkan Zodiak)

 

Terkait perayaan hari ibu, ketika ditanya apakah dirinya menyiapkan kado khusus untuk sang Ibunda tercinta, tak disangka, mantan pebasket nasional ini memberikan jawaban cukup mengagetkan.

“Kado untuk ibu, kado khusus sebetulnya ya gue nikah itu sebetulnya pengen jadi kado, hahahaa,” seloroh Denny santai.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Denny juga menyempatkan untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu kepada semua wanita yang telah menjadi ibu di Indonesia.

 (Baca Juga:Ini Makna dan Harapan Christine Hakim di Hari Ibu)

“Mau ngucapin Happy Mother’s Day untuk semua ibu di Indonesia. Saya mau bilang untuk kita, anak-anak kalau ibu itu adalah yang terbaik yang bisa kita miliki di dunia ini. Seburuk-buruknya ibu kamu baik dari citra yang dilihat atau didengar, kamu belum pernah ada di posisi dia. Ketika kita sudah menjadi seorang ibu, maka baru kamu akan tahu pandangan kita selama ini salah. Jangan pernah kecewakan ibu kita,” imbuhnya.

Lebih lanjut ketika ditanya apakah dirinya sudah merasa menjadi anak laki-laki yang baik untuk sang Ibunda tercinta. Denny menjawab lugas, ia sendiri berpendapat sebaiknya kita menghindari berpikir bahwa telah menjadi anak yang baik untuk orangtua kita.

“Jangan pernah mikir kalau kamu anak baik, menurut saya itu akan menghentikan diri kamu untuk berbuat yang lebih baik lagi pada orangtua, pada ibu,” pungkas Denny singkat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini