nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata-Kata Kotor di Ranjang Bikin Gairah Memanas

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 23 485 1995216 kata-kata-kotor-di-ranjang-bikin-gairah-memanas-5TUTpLm2hS.jpg Ilustrasi (Foto: Mirror)

Keharmonisan yang terjadi pada sebuah pasangan dapat ditentukan dari beberapa faktor tertentu. Salah satu yang menentukan adalah masalah yang terjadi di ranjang. Semakin panas hubungan di ranjang, pasti akan memengaruhi keharmonisan sebuah rumah tangga secara tidak langgung.

Akan tetapi, akan menjadi membosankan jika hubungan percintaan berjalan panas setiap saat. Memang, Anda dan pasangan dapat meningkatkan kualitas percintaan dengan berbagai jenis posisi, tapi cara tersebut akan membosankan jika dilakukan terus-menerus.

Oleh karena itu, cobalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat melakukan hubungan percintaan. Cara tersebut pun bebas dipilih sesuai kesanggupan Anda dan pasangan. Akan tetapi, cara yang tergolong sangat mudah untuk dilakukan adalah mengucapkan beberapa kalimat yang dapat merangsang pasangan.

 (Baca Juga:Tips Sukses Bercinta di Pagi Hari, Khasiatnya Sungguh Tak Terduga)

Dilansir dari Cosmopolitan, cara ini dapat meningkatkan gairah percintaan secara eksplisit. Penerapannya pun bebas, dapat sebelum bercinta atau saat bercinta. Melalu ucapan, Anda dapat memberi tahu pasangan apa yang Anda inginkan.

Selanjutnya, Anda dapat memberitahu keinginan Anda dengan secara tidak langsung dan pasangan akan mengetahuinya. Oleh karena itu, ucapan yang Anda berikan akan menciptakan suasanya yang panas tanpa harus mecoba hal-hal yang merepotkan.

 

Terdapat pula penelitian dari Journal of Social and Personal Relationships yang menyatakan bahwa orang yang memiliki tingkat komunikasi seksual yang sedikit atau takut berkomunikasi seksual akan menikmati seks lebih sedikit. Secara tidak langsung, penelitian ini menyatakan jika lebih sering berkomunikasi seksual akan membuat pasangan lebih sering menikmati seks.

 (Baca Juga:Lakukan 13 Hal Ini Sebelum Bercinta, Dijamin Gelora Semakin Membara)

Cara penyampaiannya pun dapat beragam. Agar terdengar tidak terlalu kasar, pasangan dapat menyampaikan apa yang akan dilakukannya selanjutnya. Hal ini akan membuat lawan bercinta menunggu dan bersiap-siap. Setelah itu coba ulang apa yang sedang Anda lakukan kepada pasangan. Dapat juga ditambahkan apa yang pasangan dan Anda rasakan saat sedang melakukan suatu hal.

Ucapan yang meningkatkan gairah ini juga tentunya dapat dilakukan dalam variasi lain. Karena canggihnya teknologi pada saat ini, Anda pun dapat memanfaatkannya. Sebelum pergi menemuinya, cobalah untuk mendeskripsikan apa yang akan terjadi saat Anda dan ia bercinta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini