nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berburu Diskon Besar-besaran hingga Festival Musik Seru di Akhir Tahun

Adinda Harum, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 194 1995401 berburu-diskon-besar-besaran-hingga-festival-musik-seru-di-akhir-tahun-tLoOe3NKMK.jpg Berburu diskon akhir tahun (Foto: Instagram)

SIAPA yang tak suka berbelanja? Apalagi jika disuguhkan dengan berbagai banyak diskon dan promo yang menarik, tentu saja semua orang menyukai bukan.

Di akhir tahun ini banyak sekali diskon besar-besaran di mana-mana, salah satunya adalah di festival BIG BANG. Event ini merupakan merupakan pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia, yang juga menjadi alternatif destinasi liburan bagi masyarakat.

Tahun ini, PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara akan menggelar BIG BANG Jakarta 2018 selama 12 hari pada tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019, berlokasi di Jakarta International Expo – Kemayoran.

BACA JUGA: Aksi The power of Emak-Emak, dari Mulai Beyonce, Britney Spears hingga Victoria Beckham

perhelatan BIG BANG Jakarta tahun ini akan menggandeng lebih dari 1000 merek ternama

Mengusung tagline Big Sale Big Entertainment, perhelatan BIG BANG Jakarta tahun ini akan menggandeng lebih dari 1000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti item fesyen, otomotif, produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, telekomunikasi dan lainnya.

Festival ini juga banyak brand-brand besar yang turut berpastisipasi seperti The Body Shop, Matahari, Centro, hingga applikasi agregator PT Yuk Kreatif turut ambil bagian.

 

Bahkan PT Yuk Kreatif memiliki 15 brand fashion hingga foodcourt yang dihadirkan dalam stand mereka. “ sebanyak 15 brand kami tawarkan seperti berrybenka, angker, hingga brand milik gissel gading juga hadir dalam stand yuk kreatif ini selain itu juga ada stand makanan dan minuman,” ujar Stevanus Rahardja selaku Founder & Director PT Yuk Kreatif saat ditemui Okezone.

  PT Yuk Kreatif memiliki 15 brand fashion hingga foodcourt

Stevanus menjelaskan ini merupakan salah satu cara untuk mengajak orang-orang untuk menjadi user di aplikasi Yukk, “ Sekarang user sudah mencapai sekllitar 30 ribuan di wilayah JABODETABEK, saya menargetkan tahun depan sebanyak 200 ribu user ke depannya,” tuturnya.

Yuk Kreatif juga memiliki berbagai diskon, cashback di setiap pembeliannya, hingga undian menarik untuk para pembelinya.

 BACA JUGA: Dimanjakan Kuliner Nusantara di Sepanjang Tol Trans-Jawa

Selain disuguhkan dengan banyaknya diskon, pengunjung juga bisa menyaksikan live musik dengan penampilan sejumlah artis Tanah Air seperti Padi hingga penyanyi dangdut Via Vallen akan turut memeriahkan.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini