nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Lamaran Terlucu di Dunia, Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngakak

Adinda Harum, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 24 196 1995511 momen-lamaran-terlucu-di-dunia-dijamin-bakal-bikin-kamu-ngakak-dkOv3NlAjy.JPG

LAMARAN adalah momen romantis yang sulit untuk dilupakan selain pernikahan, tapi semua itu tidak selalu berjalan sesuai dengan harapan loh. Ternyata ada saja insiden kecil atau kejadian lucu yang tertangkap kamera.

Berikut ini Okezone telah merangkum beberapa kejadian kocak dan aneh yang tertangkap kamera dalam momen pertunangan yang berkesan di tahun 2018, dilansir dari Foxnews, Senin (24/12/18).

Melamar dengan latar belakang anak kecil yang sedang kencing


Pada bulan Mei, warga Michigan Kevin Przytula melamar pacarnya Allyssa Anter, dan diabadikan dengan video setiap detiknya. Namun ternyata putra Anter, Owen melakukan hal tak terduga, ia kecing di tanah sebagai latar belakang. “Saya pun tertawa ketika melihat Owen melakukannya,” ujar sang ibu.

Pesepeda menghancurkan momen lamaran


Warga Kentucky, Blake Martin berencana untuk melamar kekasihnya Shannon Keene di sebuah jembatan kuno di Louisville. Dia menyewa seorang fotografer untuk mengabadikan momen yang tepat ketika ia berlutut untuk melamar kekasihnya.

Sayangnya, seorang pengendara sepeda di dekatnya tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi, ia lewat di tengah Martin sedang melamar kekasihnya sehingga momen tersebut menjadi kacau bahkan gagal dalam pemotretan loh.

"Saya telah merencanakan proposal ini selama sekitar tiga bulan," kata Martin tentang insiden 9 November. "Aku sangat gugup. Semuanya terjadi begitu cepat, saat aku berlutut dan orang ini lewat begitu saja dan berteriak, 'Maaf.' Itu gila. "

Melamar di tengah marathon

Seorang pria bernama Dennis Galvin memilih untuk melamar kekasihnya di waktu yang cukup canggung. Menurut warganet yang menanggapi hal tersebut bahwa Denis tidak bisa memilih waktu yang lebih pantas untuk melamar kekasihnya.

Bahkan ia menjadi berita utama pada bulan November setelah melamar kekasihnya Kaitlyn Curran di tengah marathon kota New York. Sontak Curran sangat terkejut akan hal tersebut. "Dia tidak bisa melamarnya di garis finish?" seorang kritikus bertanya. Lalu banyak orang juga berkomentar bahwa "ego prianya terlalu kecil untuk membiarkannya mendapatkan semua perhatian bahkan untuk beberapa jam."

Meskipun mendapat reaksi keras, sepupu Curran mengatakan bahwa keduanya sama-sama senang dengan keadaan yang terjadi.

Bukannya merekam momen lamaran, kakek ini malah rekam dirinya sendiri


Kakek di New Mexico tampak sangat senang ditugaskan merekam momen lamaran pasangan yang tengah kasmaran, tetapi yang tidak disadarinya adalah bahwa kamera berada pada mode selfie dan dia hanya merekam reaksinya sendiri.

John Hart bertemu dengan pasangan yang akan segera bertunangan di bulan Juli saat mengendarai Jalur Puncak Sandia dekat Albuquerque. Kakek itu kemudian diminta untuk merekam pertunangan oleh calon pengantin sendiri, tetapi tampaknya, John tidak tahu bagaimana cara kerja kamera ponsel dan kocaknya ia malah merekam dirinya sendiri.

Melamar saat kekasihnya tertabrak hingga terjatuh di lantai

Pria bernama Kyle Pierce berencana melamar Jenna Eller di tengah pertandingan voli kuliahnya di Concordia University di Seward, pada 30 Oktober. Niatnya ingin memberi kejutan dan kesan romantis, tetapi ketika Pierce memasuki lapangan, Eller berlari mengejar bola voli dan berlari langsung ke arahnya, tabrakan pun terjadi antara mereka hingga Jenna jatuh ke tanah.

"Kami memiliki banyak momen yang tak terlupakan di gym ini, tapi yang ini adalah favorit saya," Pierce kemudian mengatakan tentang kejadian itu. "Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini terjadi.”

Melamar di depan penggemar lalu mengundangnya di pesta pernikahan

Keith Houseworth memutuskan untuk melamar kekasihnya Panda Green selama pertandingan Dallas Mavericks melawan Utah Jazz, Oktober lalu. Dan tidak ada yang lebih terkejut daripada seorang pria di belakang mereka dengan ekspresi yang sangat kocak.

Seperti yang terlihat di videotron dan TV, Jonathan Miller melompat dari kursinya dan dengan cepat mencuri perhatian, ia menatap langsung ke kamera dengan mata terbelalak dan mulut ternganga.

Sontak rekaman itu menjadi viral, dan Miller kemudian mendapat undangan khusus untuk pernikahan pasangan Keith dan Green. "Jujur, saya tidak berpikir saya akan terlihat di jumbotron saat itu," kata Miller.

(Baca juga: Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini