nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik PDKT Ini Dijamin Bikin si Dia Makin Nempel

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 196 1995565 trik-pdkt-ini-dijamin-bikin-si-dia-makin-nempel-5i1GL904xV.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI pasangan adalah impian setiap manusia. Mereka tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pasangan dengan berbagai macam cara. Ya, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melakukan pendekatan atau biasa disebut PDKT.

Namun, PDKT adalah hal yang susah-susah gampang. Anda harus bernyali tinggi dan memiliki materi yang kuat supaya orang yang Anda sayangi dapat terpikat dan mau didekati. Banyak sekali orang yang gugur dalam proses ini karena tidak memiliki cukup nyali.

Nah bagi, Anda yang ingin mendekati wanita namun bingung bagaimana caranya, maka trik ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk digunakan. Anda cukup bermodalkan karet rambut yang berbentuk tipis untuk beradu nasib menggaet seorang perempuan.

 (Baca Juga:Sering Ditanya Kapan Menikah? Ini 4 Jawaban yang Tepat)

Dalam sebuah video singkat yang diposting melalui akun media sosial Instagram, menunjukkan beberapa orang yang memiliki kemampuan dalam memainkan karet hingga membentuk sebuah simpul tertentu.

 

Setelah membuat simpul tersebut, yang Anda butuhkan selanjutnya adalah jari tangan lawan jenis, atau gebetan yang sedang ingin di dekati. Hanya perlu mendekatkan jari ke ujung jari pasangan Anda dan melepas sebuah kuncian simpul pada bagian jempol.

Seketika karet rambut tersebut akan berpindah posisi dari jari Anda menuju jari si Dia. Selain bisa digunakan sebagai materi PDK Anda, kalian juga bisa melakukan kontak fisik dengan orang yang disukai. Tentunya menyenangkan bukan?

 (Baca Juga:Saudari Kembar Ini Buktikan Diet Bisa Sembuhkan Jerawat)

Sejak diunggah hari ini, postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,4 juta penonton. Banyak dari mereka yang penasaran bagaimana cara membuat simpul tersebut. Beberapa netizen pun turut memberikan komentaranya pada postingan tersebut.

“Saya pasti akan mencoba cara ini pada waktu berikutnya,” tulis akun @ kritityagi27.

Sementara akun @ adelxxpha menulis: “Dapatkah seseorang membuat tutorial saya tidak bisa ... saya hanya tidak bisa melakukannya tidak peduli berapa kali saya menonton video itu terlalu cepat.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini