nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camilla Tak Hadir di Pesta Natal Mertuanya, Ratu Elizabeth II ! Kenapa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 23:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 196 1995588 camilla-tak-hadir-di-pesta-natal-mertuanya-ratu-elizabeth-ii-kenapa-8egrxDb7s6.jpg Camila tidak hadir di pesta Natal mertuanya Ratu Elizabeth II (Foto:Hello)

TAHUN ini akan jadi perayaan Natal yang sangat berkesan dan berbeda dengan perayaan Natal di tahun-tahun sebelumnya bagi keluarga kerajaan Inggris.

Pasalnya, di perayaan Natal tahun 2018 ini keluarga kerajaan Inggris menyambut beberapa anggota keluarga baru. Mulai dari anak bungsu Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Louis yang baru saja lahir, lalu Meghan Markle sang Duchess of Sussex yang baru saja resmi menjadi istri dari Pangeran Harry, hingga Jack Brooksbank, suami dari Putri Eugenie yang juga hadir sebagai pasangan pengantin baru.

 Ibu PNS Siap Ngasih Duit Buat Netizen Doyan Komentar, Mau?

Dalam rangka merayakan perayaan Natal tahun ini, para anggota keluarga kerajaan ‘full squad’ diketahu menghadiri gelaran acara pesta, pre-Christmast lunch di Istana Buckingham pada Rabu 19 Desember 2018 kemarin. Akan tetapi, ada yang janggal dalam kemeriahan perayaan Natal keluarga kerajaan kemarin.

 

Bagaimana tidak? Pasalnya, sang menantu Ratu Elizabeth II, Duchess of Cornwall atau Camilla, diberitakan tidak hadir dalam acara tersebut. Pangeran Charles, Duchess of Cornwall tertangkap kamera tiba di Istana Buckingham dengan kondisi seorang diri di dalam mobil yang dikendarai oleh seorang supir tanpa ditemani oleh Camilla, seperti dilapor Hellomagazine, Kamis (20/12/2018).

Absennya Camilla di acara santap keluarga besar keluarga kerajaan Inggris ini, disebutkan lebih lanjut ialah karena sedang tidak enak badan. Seorang juru bicara dari rumah tangga dari Clarence House telah mengkonfirmasi bahwa Camilla, terpaksa harus melewatkan acara makan siang keluarga besar ini dikarenakan demam berat. Maka dari itu, Camilla tak hanya absen di acara makan siang keluarga, namun juga harus membatalkan kunjungannya ke Olympia Horse Show pada Rabu 19 Desember 2018 malam.

Diketahui lebih lanjut, sang Duchess terakhir terlihat di depan umum pada hari Jumat ketika ia melakukan kunjungan ke pangkalan udara dekat Chippenham untuk secara resmi membuka acara dengan perannya sebagai penyokong Wiltshire Air Ambulance.

 Ada Ulat di Mie Kering Kemasan, Waspada

Sementara Camilla sedang beristirahat di di rumah, anggota keluarga kerajaan lainnya menikmati makan siang di Istana Buckingham. Ada Pangeran Philip yang datang dari kediamannya di Windsor. Pangeran William dan Kate Middleton beserta, Pangeran George dan Putri Charlotte lengkap bersama dengan pengasuh anak, Maria Turrion Borrallo. Pangeran Harry dan sang istri, Meghan yang tiba tepat sebelum keluarga Pangeran William, Pangeran Andrew, Putri Beatrice, Mike dan Zara Tindall, hingga Countess of Wessex bersama putrinya yang masih remaja, Lady Louise Windsor.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini