nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngeselin, Tapi 8 Ide Kartu Ucapan Natal Ini Bisa Ditiru!

Bagas Taruna , Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 196 1995592 ngeselin-tapi-8-ide-kartu-ucapan-natal-ini-bisa-ditiru-aHvCdHZwGZ.jpg Ucapan natal yang bikin ngakak (Foto:Bagas)

SELAMAT  Natal! Berbagai ucapan tentang perayaan kelahiran Yesus Kristus ini mungkin sedang Anda terima dari kerabat dan keluarga. Bagaimana dengan Anda? Apakah mengirim surat balasan yang itu-itu saja sudah menjadi kejenuhan tersendiri?

 Ibu PNS Siap Ngasih Duit Buat Netizen Doyan Komentar, Mau?

Mengutip dari BuzzFeed pada Senin, (24/12/2018), coba tengok kumpulan kartu ucapan yang greget sekaligus bisa menjadi ide bagi Anda yang sedang mencari tema kartu ucapan anti-mainstream.

 Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!

1. Berfoto dengan anjing atau kucing kesayangan? BIsa banget. Sambil bergaya dengan hewan kesayangan, Anda bisa mengucapkan salam Natal bagi sahabat sambil mengocok perut mereka dengan gaya nyentrik.

 

2. Punya teman yang masih jomblo sampai Natal tahun ini? Coba tuliskan sepatah dua kata sindiran kepadanya. Jangan lupa ucapan “Selamat Natal”-nya, ya.

 

3. Mau mengirim kartu ucapan bertemakan era keluarga modern? Memang terlihat aneh, sih. Tapi bisa jadi ide cocok buat mencela sedikit kerabat Anda yang kecanduan dengan teknologi.

 

4. Kartu ucapan dari keluarga Anda berfoto dengan latar belakang rumah kebakaran? Anda perlu cek kesehatan jiwa ke dokter. Tapi keren juga, lho.

 

5. Memiliki anggota keluarga yang lincah? Coba arahkan kamera kepada Anda yang tengah bergaya akrobatik di depan pohon Natal, atau menjadi kumpulan salju bersama keluarga tersayang.

 

6. Belum puas juga? Coba foto anak Anda sambil diikat dengan lampu hias pohon Natal. Nantinya dalam kartu ucapan, Anda tinggal menambahkan tulisan “Silent Night”. Cocok jika kartu ini ditujukan kepada kakek nenek mereka.

 

7. Anda seorang yang ahli dalam menyunting foto alias bersahabat dengan Photoshop? Coba ambil gambar seekor kucing, lalu ubah menjadi berukuran besar, seolah hewan tersebut berlari mengejar sanak saudara Anda. Voila!

 

8. …atau Anda merupakan editor foto yang buruk? Tak seburuk wanita yang bertukar wajahnya dengan anjing kesayangannya, kan? Toh, terlihat menggemaskan sekaligus ngeri, apapun gambar yang terdapat pada kartu ucapan Anda, pastikan selalu untuk menikmati hari liburan bersama keluarga, ya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini