nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Ulat di Mie Kering Kemasan, Waspada

Gabriel Abdi Susanto, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 11:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 298 1995382 ada-ulat-di-mie-kering-kemasan-waspada-tnGRLeIFuy.jpg Wulan temukan ulat dalam mi (Foto:Abdi/Okezone)

MENYANTAP mie, siapa sih yang tidak suka. Mie memang sudah menjadi makanan yang akrab di lidah kebanyakan masyarakat Indonesia. Tapi bagaimana kalau mie yang ingin disantap ternyata ada benda atau bahkan hewan kecil yang bisa membuat Anda jijik menyantap.

Unik dan Langka, Inilah The Black Diamond si Apel Hitam

Seperti pengalaman tidak mengenakkan yang dialami oleh perempuan asal Purwodadi ini.

Wulan (39) kaget menemukan ulat-ulat kecil saat merebus mie kering yang baru saja dibukanya dan diambil dari plastik kemasan, Senin (24/12/2018). "Kok bisa keluar ulat datang dari mana ya. Selama bertahun-tahun mengonsumsi mi semacam, baru kali ini menemukan seperti ini," ujar Wulan.

Ya Wulan rencananya akan memanfaatkan mie kering yang direbus ini untuk membuat makanan khas Kota Semarang, Mie Kopyok. Sayang, baunya pun juga enggak enak. "Apek baunya. Jadi ya nggak saya pakai. Terpaksa buat makan ayam saja," ujarnya.

Menurut Wulan,mungkin kalau baunya enggak apek, mie masih bisa dimakan. Toh ulat-ulat itu juga mati saat direbus dan bisa disingkirkan. Dia pun berpesan agar masyarakat penggemar mie kering lain hati-hati saat membeli bahan makanan populer ini. (ndr)

Tangguh, Wanita Ini Mampu Melahirkan Anak Puluhan Kali

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini