nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 10 Busana Nyaris Telanjang Para Selebriti Hollywood

Adinda Harum, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 00:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 194 1995609 intip-10-busana-nyaris-telanjang-para-selebriti-hollywood-qDa8LcGSbD.jpg

ARTIS Hollwood selalu menjadi tren center dalam berbusana di seluruh dunia. Mulai dari busana yang minim hingga nyaris telanjang pun mereka kenakan menjadi perbincangan hangat di mana-mana.

Gagasan pakaian nyaris telanjang atau transparan jelas bukan hal baru, tetapi popularitasnya tampaknya selalu tinggi pada tahun 2018. Menurut platform pencarian mode global Lyst, busana telanjang adalah salah satu tren terbesar yang dipengaruhi oleh selebriti pada tahun ini.

Sebut saja selebriti seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid yang sering mengenakan busana nyaris telanjang dalam tren yang populer, dengan desain mulai dari bodysuits tipis hingga gaun dengan potongan guntingan terbuka dan detail renda.

Berikut Okezone telah merangkum 10 busana transparan terpanas yang dikenakan para selebriti Hollywood, seperti yang dilansir dar Insider.

Bella Hadid


Adik Gigi Hadid ini tampil seksi dengan mengenakan bodysuit korset belaka di acara Bazaar Harper pada bulan September lalu. Menurut Lyst, Mugler mengalami peningkatan 24% dalam mesin pencarian setelah penampilan Hadid di karpet merah tersebut.

Kemudian Bella juga tampil lagi dengan busana yang cukup terbuka saat menghadiri acara after-party Victoria’s Secret Fashion Show. Dia mengenakan gaun logan tembus pandang dengan garis leher yang menjuntai dan dihiasi manik-manik yang merinci di gaunnya.

Rosie Whiteley


Rosie hadir di red carpet dengan mengenakan gaun Vasace pada bulan September lalu. Gaun hitam ini sangat terbuka di bagian atas hingga perutnya. Namun, Menurut Lyst, setelan yang dikenakan untuk penghargaan GQ Men of the Year telah mencuri perhatian sebesar 21% untuk item gaya perbudakan hitam hanya dalam 48 jam kemudian.

Kendal Jenner


Super model yang satu ini memang kerap kali tampil berani di depan umum dengan pakaian terbuka. Kendal hadir di acara Festival Film Cannes dengan mengenakan minidres yang super tipis pada bulan Mei.

Dia hanya mengenakan minidress dari Alexandre Vauthier yang begitu transparan dengan hiasan berkilau. Saat berjalan red carpet Jenner juga mengenakan gaun putih trasparan dari Schiaparelli Haute Couture.

Kim Kardashian


Artis yang dikenal akan kontrovesinya ini juga sering sekali berbusana hampir telanjang. Kali ini, Kim Kardashian West mengenakan gaun vintage Jean Paul Gaultier tahun 1996 di acara People's Choice Awards pada bulan November. Gaun tipis ini memiliki desain hitam berputar-putar seperti ilusi optic.

Zoë Kravitz


Bintang Big Little Lies ini mengenakan gaun Saint Laurent dengan detail renda yang disatukan oleh dua busur di sisi kanannya. Tentu gaun ini sangat transpran dan Zoë Kravitz membawa tren itu ke Met Gala pada bulan Mei.

(Baca Juga: Ibu PNS Siap Ngasih Duit Buat Netizen Doyan Komentar, Mau?)

Selena Gomes


Selain Zoë yang tampil dengan busana yang terbuka di Met Gala, Selena pun seperti tak ingin ketinggalan akan tren tersebut. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampil mengenakan gaun berwarna putih dengan desai tipis oleh Stuart Vevers.

Hailey Baldwin


Istri dari Justin Bieber ini tampil glomour dan seksi di Festival Film Cannes dengan mengenakan gaun tipis yang ditutupi oleh hiasan payet berwarna merah muda yang dirancang oleh Roberto Cavalli Couture.

Rita Ora


Kali ini ada Rita Ora yang tampil sangat berani dengan busana super transparan. Gaun tipis ini menampilkan sulaman hitam melingkar yang ditempatkan secara strategis. Ia kenakan pakaian tersebut saat yang menghadiri MTV Video Music Awards pada bulan Agustus.

Paris Hilton


Artis cantik Paris Hilton juga tampil dengan gaun Nicolas Jebran yang transparan dan dipadu dengan motif bunga-bunga yang elegan. Gaun ini ia kenakan di acara amfAr Gala di bulan Mei.

Jonathan Van Ness


Dan yang terakhir adalah bintang “Queer Eye” yang membuktikan bahwa pria dapat mengikuti tren tersebut. Jonathan bahkan tampil percaya diri mengenakan bodysuit hitam belaka oleh Margiela dengan payet payet custom-made yang memiliki celah setinggi paha di acara Creative Arts Emmys pada bulan Septemeber lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini