Jatuh Cinta dengan Cowok Capricorn? Intip 5 Cara Menaklukkan Hatinya

Alma Dwi, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 196 1995810 jatuh-cinta-dengan-cowok-capricorn-intip-5-cara-menaklukkan-hatinya-ryaW0QL0Bw.png Begini cara mudah menaklukan cowok Capricorn (Foto: Videoblocks)

JATUH cinta memang membuat seseorang bisa merasa bahagia. Pada saat kita mengagumi seseorang, pasti berbagai jurus dilakukan demi mendapatkan perhatiannya. Menjalin hubungan dengan zodiak tertentu memiliki trik khusus salah satunya Capricorn.

Memenangkan hati seorang pria Capricorn bukanlah upaya yang harus dianggap enteng. Lantaran pria ini tidak mencari urusan kasual. Mereka mencari hubungan jangka panjang dengan wanita yang solid, setia, dan memiliki keluarga yang menyayanginya. Pria Capricorn juga sangat ambisius dan menjalani kehidupan yang dipikirkan dengan matang dan terencana.

Nah, buat Anda yang sedang naksir dengan cowok berzodiak Capricorn tak perlu khawatir. Dilansir Datingtips, Selasa (25/12/2018), dengan menerapkan hal-hal berikut ini Anda bisa menaklukkan hati salah satu zodiak yang paling banyak disukai ini.

 BACA JUGA:

5 Potret Kenangan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara, Sudah ke Tanah Suci Bersama

Berpakaian modern

Pria Capricorn memiliki tujuan yang pasti dan ingin semua yang ada hidupnya menjadi bagian dari rencananya. Salah satunya adalah mengenai hal pakaian. Pria Capricorn menyukai wanita dengan pakaian yang rapi dan modern. Sehingga pakaian dan aksesoris yang Anda kenakan harus menunjukkan bahwa Anda telah mencapai kesuksesan. Pelajari bagaimana orang-orang sukses di bidangnya berpakaian dan tirulah mereka.

Kagumi Dia

Meskipun Capricorn seorang yang pemalu, ia memiliki ego yang sangat besar. Dia ingin dikagumi dan disukai. Beri tahu dia dengan jujur apa yang Anda sukai tentangnya. Tunjukkan minat pada setiap rencananya dengan mengajukan pertanyaan. Selain itu, bersikaplah antusias dan memberi semangat ketika dia berbicara.

Jangan menggoda pria lain

Pria ini memiliki kecenderungan untuk terlalu cemburu. Seorang pria Capricorn menginginkan seorang wanita yang perhatiannya hanya terfokus untuk dirinya sendiri. Rasanya akan sulit lagi mendapatkan hatinya jika Capricorn sudah cemburu. Membangkitkan kecemburuan pria ini adalah cara cepat untuk membuatnya benar-benar kehilangan minat pada Anda.

 BACA JUGA:

6 Zodiak Ini Selalu Punya Cara Romantis untuk Bahagiakan Pasangannya, Bikin Iri Banget!

Dukung tujuannya

Walaupun pria Capricorn sangat romantis dan sensitif, kesuksesan selalu menjadi yang pertama di benaknya. Baginya, cinta harus masuk akal dan sesuai dengan tujuan jangka panjangnya. Temukan cara yang dapat berguna baginya dalam mencapai tujuannya dan tunjukkan secara halus bagaimana rencana Anda sendiri sesuai dengan tujuannya. Menjadi orang yang yang solid dalam perjalanan menuju kesuksesannya adalah cara tepat agar Anda bisa mengambil hati pria Capricorn.

Hargai keamanan dan kepemimpinan yang dia tawarkan

Pria Capricorn memiliki naluri untuk melindungi dan memimpin. Dia perlu dibutuhkan dan juga dicintai. Mintalah nasihatnya sesering mungkin dan dengarkan ketika dia menawarkannya. Biarkan dia menjadi pelindung. Pria ini akan sangat menghargai wanita yang menemukan keamanan di rumah dan bersama keluarga. Sedangkan, wanita yang benar-benar mandiri tidak akan terlalu lama bahagia dengan pria ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini