nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minum Jus Bayam Bikin Pasutri Tahan Lama di Ranjang, Bisa Kuat 2 Ronde!

Noor Chotijah , Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 25 485 1995816 minum-jus-bayam-bikin-pasutri-tahan-lama-di-ranjang-bisa-kuat-2-ronde-T57jeMpanp.jpg Minum jus bayam tingkatkan stamina seksual (Foto: Muslimah)

Stamina seksual akan membantu seseorang mengetahui berapa lama mereka bisa bertahan dengan pasangan mereka di ranjang. Tubuh mengalami berbagai macam perubahan seiring bertambahnya usia dan begitu juga halnya dengan stamina seksual seseorang.

Laki-laki dapat menderita disfungsi ereksi, sedangkan perempuan kadang-kadang dapat mengalami kekeringan vagina karena kebutuhan seksnya yang terlalu sering. Kehidupan seks yang tidak aktif atau kinerja buruk di tempat tidur dapat menyebabkan harga diri yang lebih rendah.

Jika Anda dan pasangan secara fisik tidak aktif dan kurang memberikan kepuasan tersendiri, hal itu bisa mempengaruhi masalah hubungan. Untuk tetap menjaga keharmonisan, serta meningkatkan seksual di ranjang.

Minuman ini pasti akan meningkatkan stamina seksual Anda dan pasangan juga dapat memfasilitasi kehidupan seksual yang lebih baik. Lakukan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi minuman berikut yang dilansir dari Boldsky:

Vanilla Honey Martini

Madu adalah penambah energi yang besar dan juga membantu dalam produksi testosteron. Madu ketika campurkan dengan vanilla menjadi ramuan afrodisiak yang kuat untuk pria dan wanita, mampu membantu berhubungan seksual tanpa harus cepat lelah..

Susu almond

Kacang-kacangan sehat ini, almond, adalah sumber asam lemak esensial dan mineral yang penting untuk produksi hormon yang sehat pada pria. Kandungan, susu almond bertindak sebagai stimulan seksual pada wanita. Konsumsi minuman ini setiap hari, agar kalian saling mempertahankan permainan di atas ranjang.

Susu Almond

Chia Seed Water

Biji chia terdiri dari protein, serat dan lemak sehat yang memberikan energi ke tubuh. Minum air biji chia akan membuat Anda aktif secara fisik dan bisa menghasilkan semua energi dan stamina tinggi.

Jus Alpukat

Alpukat kaya asam folat dan vitamin B6. Vitamin B6 menstabilkan hormon dan asam folat memompa tubuh dengan energi tinggi. Karena itu mampu memberikan tenaga seksual lebih lama dengan meminumnya setiap hari.

Jus Bayam

Bayam memiliki kandungan arginine yang tinggi dan ketika dikonsumsi, ia akan diubah menjadi oksida nitrat yang membantu untuk meningkatkan stamina seksual Anda secara alami sehingga lebih tahan lama di ranjang, bisa 2 ronde!

jus bayam

Kopi

Tidak hanya meringankan stres kopi diketahui juga bisa menjadi pembangkit libido alami dan kandungan kafein di dalamnya memberikan energi dan stamina seksual. Nikmati secangkir kopi harian Anda untuk tindakan seksual tanpa hambatan.

Jus Beetroot

Beetroots tinggi nitrat, yang meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh yang menghasilkan vasodilasi yang pada gilirannya membantu meningkatkan fungsi seksual laki-laki.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini