nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Irene Red Velvet di Gayo Daejeon 2018 Jadi Trending, Seksi Banget!

Blenda Azaria, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 194 1996006 tampilan-irene-red-velvet-di-gayo-daejeon-2018-jadi-trending-seksi-banget-KTeRiTccFQ.jpg Irene Red Velvet tampil seksi (Foto: Instagram)

Perhelatan SBS Gayo Daejeon 2018 yang digelar pada 25 Desember kemarin berhasil membuat para penggemar K-pop heboh dengan banyaknya tampilan dan kolaborasi antar artis-artis papan atas Korea.

Namun, di antara jejeran artis-artis yang cantik mau pun tampan, ada satu idol yang tampaknya menarik perhatian netizen. Dia adalah Irene, leader dari girl group besutan SM Entertainment, Red Velvet.

Wanita kelahiran 29 Maret 1991 ini memang dikenal memiliki visual yang luar biasa cantik, namun style-nya kali ini membuatnya kelihatan seksi dan berbeda dari biasanya.

irene

Saat berjalan di atas red carpet bersama member Red Velvet lainnya, Irene tampil memakai atasan berupa kemben warna hitam yang mengekspos bahunya, celana cutbray model highwaist dengan warna serupa, dan sepatu heels yang juga hitam. Ditambah anting panjang yang menghias daun telinganya, rambut panjang Irene dibiarkan tergerai dengan poni tipis. Penyanyi yang memiliki nama asli Bae Joo-hyun ini juga memakai make up soft ala Korea.

irene red velvet

Saat tampil di atas panggung pun Irene juga mengenakan pakaian yang sama. Satu hal yang membuat penampilan panggungnya berbeda dari penampilan red carpet-nya adalah poninya. Dengan bantuan stylist, poni Irene saat red carpet menghilang, diganti dengan poni samping yang membuat dahinya terekspos.

Bahkan, saat menarikan koreografi di atas panggung, beberapa kali Irene terlihat tak sengaja memamerkan belahan dadanya.

Irene

Banyak netizen yang memuji tampilannya, namun ada juga yang menyayangkan bahwa Irene harus memakai pakaian terbuka di cuaca yang dingin.

Berkat penampilan cantik dan aksinya di atas panggung ini, namanya sempat menduduki posisi trending sosial media Twitter di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Australia, Malaysia, India, Inggris, Kanada, dan Filipina. Wow, hebat ya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini