nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong, Harganya Lebih dari 10 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 194 1996102 chanyeol-exo-pakai-baju-bolong-harganya-lebih-dari-10-juta-UwH1CXQJj1.jpg Baju bolong Chanyeol EXO dibanderol lebih dari 10 Juta (Foto:Ist)

SELAIN dikenal sebagai artis bertalenta, punya tampilan visual yang indah dipandang mata dan penuh dedikasi, para bintang-bintang K-Pop selama ini juga telah berhasil mengukuhkan diri sebagai ikon fashionista dunia.

Bukan hanya karena kerap terlihat tampil dalam balutan pakaian maupun aksesori terbaru, atau karya para perancang dunia dari rumah mode mewah di dunia ataupun brand-brand high street nan kekinian.

Pulang Kampung ke Inggris, Polly Alexandria Tulis Ini untuk Suami

Para bintang K-Pop juga tak ragu mendobrak norma gaya fesyen yang ada, sehingga menampilkan setelan gaya keseluruhan yang unik dan berbeda, di setiap kesempatan. Di mana tidak semua orang bisa menampilkannya dengan baik.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh salah seorang personel boy group ternama Korea Selatan, EXO, Park Chanyeol. Semalam, Chanyeol beserta tujuh anggota lainnya, Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, D.O, Kai, dan Sehun diketahui tampil sebagai salah satu artis pengisi acara festival musik akhir tahun dari stasiun televisi, SBS yakni SBS Gaya Daejun 2018.

Tampil di panggung megah di sebuah acara perhelatan festival musik akhir tahun, tim stylist EXO tampaknya memang tak main-main dalam mendandani para personel EXO, salah satunya Chanyeol sang rapper utama dengan potongan busana keluaran brand-brand mewah.

Gaya busana yang dikenakan oleh pria tampan kelahiran 1992 ini semalam ramai diperbincangkan khalayak di linimasa media sosial. Bagaimana tidak? Pasalnya semalam Chanyeol terlihat mengenakan atasan dengan siluet berlubang alias bolong di bagian punggung, dengan ukuran lubang yang cukup besar.  

5 Tampilan Ovi Eks Duo Serigala yang Baru Pindah Keyakinan, Cantik Berfoto di Pohon Natal

Namun jangan salah, memang benar atasan berwarna hitam polos yang dipakai Chanyeol semalam bolong cukup besar di bagian belakang. Akan tetapi pullover warna hitam Chanyeol ini, sebagaimana keterangan yang ditulis oleh akun laman Instagram fashion khusus EXO (_exostyle_) pada Rabu (26/12/2018) adalah salah satu produk pullover keluaran lini busana high street mahal, Vetements yakni ‘Black God Save Us Zip-Up Pullover’ yang dibanderol USD770 atau sekira Rp11,2 juta per satu piece.

Tidak cukup sampai di situ, outfit mahal Chanyeol di SBS Gayo Daejun 2018 semalam. Pasalnya, Chanyeol yang juga sibuk membintangi drama bersama aktris terkenal Park Shin Hye ini juga mengenakan T-shirt mahal lainnya yang ditumpuk sebagai luaran dari pullover hitam ‘bolong’ tersebut. T-shirt hitam sebagai luaran ini, disebutkan sebagai salah satu produk dari MISBHV, ‘Lubricant Tee’ yang dijual seharga 125 Euro atau sekira Rp2,1 juta per potong. Sehingga jika ditotal harganya, untuk atasan saja harga busana Chanyeol semalam sudah menyentuh harga Rp13,3 juta!.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini