Tren Pamer Payudara Ramai di Instagram, Mana yang Paling Hot?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 26 194 1996276 tren-pamer-payudara-ramai-di-instagram-mana-yang-paling-hot-vWaf9Urmel.jpg Tren pamer payudara ramai di Instagram (Foto: Dailymail)

HANGATNYA Natal masih terasa sekali pun perayaannya baru saja berlalu. Mungkin, di rumah Anda pohon Natal masih berhias lampu dan meja makan masih tersaji panganan khas Natal.

Di sisi lain, media sosial ramai membicarakan tren yang terbilang cabul di Natal 2018. Ya, segelintir perempuan melakukan aksi vulgar yang dianggap menyenangkan dan memeriahkan Natal, mereka memamerkan payudaranya!

 BACA JUGA:

Resep Donat Indomie dan Sostel, Camilan Paling Hits Sepanjang 2018

Seperti dilansir Okezone dari Daily Star, Rabu (26/12/2018), tren ini dinamakan "Reinderr Boob" dan ramai di Instagram. Banyak dari perempuan ini membiarkan sweaternya bolong di salah satu sisi payudara hingga menonjolkan buah dada itu.

 

Tidak dipertontonkan secara bebas, perempuan-perempuan ini menutupi puting mereka dengan pom-pom merah atau juga dengan muncung rusa salju khas Natal.

Hal yang menarik dari tren ini adalah para perempuan ini menunjukan kreativitas mereka menutupi puting mereka dengan tema Natal yang menggemaskan. Sebut saja perempuan asal Florida yang menggunakan baju merah asimetris dan membiarkan payudaranya menonjol dan dia hias seimut mungkin.

  

Sementara itu, ada juga perempuan yang menunjukan kreativitasnya bukan pada hewan khas Natal, tapi lebih ke peri nakal yang menggairahkan.

 

Di sisi lain, seorang perempuan bernama Tyler Sheri Wiseman, bercerita pada Daily Mail bahwa dirinya pertama kali mengikuti tren ini karena melihat ada perempuan lain yang dengan bebasnya mengenakan pakaian yang menampilkan payudaranya.

 

Setelah itu, Tyler pun mencoba memamerkan hasil karyanya dan dia tidak lagi menonjolkan salah satu payudara, tapi langsung keduanya. Rusa dengan hidung merah menjadi pilihannya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini