nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Kampung ke Inggris, Polly Alexandria Tulis Ini untuk Suami

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 196 1995952 pulang-kampung-ke-inggris-polly-alexandria-tulis-ini-untuk-suami-tEyWJ2aMDd.png Pria Muntilan yang Nikahi Bule Inggris (Foto: Instagram/Polly)

Karena harus menyelesaikan studinya di Inggris, bule cantik yang menikah dengan Nur Khamid, pria Muntilan, maka Polly Alexandria harus pulang ke negaranya. Mereka berdua pun siap menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Meski begitu, Polly dan Nur tak ambil pusing. Apalagi semasa pacaran dulu, pasangan beda negara ini menjalani hubungan LDR selama 1,5 tahun.

Lewat akun Instagram pribadinya @pollyoddsocks, perempuan 21 tahun itu pamit dari Indonesia. Dia sangat bersyukur bisa ditemukan dengan jodohnya, meski harus menerima risiko LDR.

Baca juga: Jangan Sepelekan Emak-Emak Berdaster, Kalau Sudah Dandan Kelar Hidup Lo!

"Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersama kamu (Nur-red). Saya bangga pulang ke Inggris demi menyelesaikan pendidikan terakhir untuk masa depan kita," ungkap Polly, baru-baru ini.

Lagi-lagi Polly menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami di media sosial. Dalam caption foto yang diunggahnya tersebut, Polly menuliskan kalimat cinta untuk sang suami.

"Saya sangat mencintaimu, suamiku," lanjut dia.

Menariknya, Polly juga berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Mengingat pernikahannya dengan sosok lelaki sederhana asal Indonesia itu viral, sehingga membuatnya dikenal banyak orang.

Polly tak henti-hentinya mengucap syukur dan berusaha bahagia atas petualangan yang dialami. Dia bakal menyiapkan kejutan-kejutan baru bagi para penggemarnya.

"Terima kasih Indonesia atas petualangan ini. Sampai jumpa di tahun 2019," ucapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini