nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keajaiban Tuhan, Ibu Ini Mendadak Melahirkan Bayinya di Bawah Pohon Natal

Blenda Azaria, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 26 196 1996089 keajaiban-tuhan-ibu-ini-mendadak-melahirkan-bayinya-di-bawah-pohon-natal-YMtlZjWxkm.jpg Melahirkan di Pohon Natal (Foto: The Sun)

MELAHIRKAN merupakan salah satu kejadian yang tidak bisa direncanakan. Seorang ibu bisa tiba-tiba melahirkan di mana saja dan kapan saja. Sama seperti yang terjadi pada salah seorang wanita di Inggris.

Dilansir dari TheSun pada Rabu (26/12/2018), tahun lalu, Demi-Leigh Elson (21) dari Stoke, Staffordshire, telah merencanakan perayaan natal yang tenang bersama pasangannya Aaron Ouseley (28), serta anak-anaknya, Lola Lea (3) dan Codie-Ray (2). Namun, semua rencananya berubah ketika bayi yang dikandungnya, Oakley, lahir pada hari itu.

Persalinan Demi-Leigh begitu cepat sehingga ia tidak punya waktu ke rumah sakit dan akhirnya melahirkan bayinya ketika dua anaknya membuka hadiah mereka.

Baca juga: 5 Tampilan Ovi Eks Duo Serigala yang Baru Pindah Keyakinan, Cantik Berfoto di Pohon Natal

“Aku dijadwalkan akan melahirkan pada Boxing Day (26 Desember), tapi aku khawatir bila dia lahir lebih dulu saat natal karena nanti aku akan ketinggalan momen saat anak-anakku membuka kadonya dan juga melewatkan makan malam natal bersama keluarga,” ujar Demi-Leigh pada Fabulous Digital.

“Tapi ternyata kita bisa menyesuaikan itu semua. Aku merasakan kontraksi pertama saat Lola membuka hadiah terakhirnya. Si bayi (Oakley) seperti tahu bahwa dia harus menunggu,” ungkapnya lagi.

“Ini merupakan hari natal yang sempurna. Kedua anakku meminta seorang bayi kepada Santa dan mereka berpikir bahwa Oakley dikirim dari cerobong asap,” lanjutnya.

Demi-Leigh hamil anak ketiganya pada Mei 2017 dan diperkirakan akan melahirkan pada 26 Desember. Tapi di pagi hari natal, sambil melihat anak-anaknya membuka hadiah, Demi-Leigh merasakan kontraksi pertamanya.

Baca juga: Baca juga: Pulang Kampung ke Inggris, Polly Alexandria Tulis Ini untuk Suami

Walau begitu, anak-anaknya tidak memikirkan keributan yang terjadi di sekitar mereka.

Sesaat setelah paramedis datang, ia sadar bahwa mereka tidak akan sempat pergi ke rumah sakit dan ia mau tidak mau harus melahirkan di rumah. Tapi, ada satu hal yang membuatnya khawatir, yaitu karpet baru yang ada di ruang tamu.

“Kekhawatiran utamaku adalah karpet baru kami yang ada di ruang tamu. Aku tidak ingin karpetnya jadi kotor,” ucapnya.

“Oakley lahir sekitar 20 menit setelah paramedis datang. Aku mencoba untuk tetap tenang demi anak-anakku. Kelahiran ini adalah kelahiran normal pertamaku karena yang sebelumnya aku diinduksi. Ini momen yang sangat indah dengan pohon natal dan hiasan lampu-lampu di belakang,” ujarnya.

Menurutnya, mereka sempat pergi ke rumah sakit untuk pengecekan tapi dokter langsung menyuruhnya pulang pada pukul 15.00 sore. Waktunya yang sangat tepat dan pas untuk makan malam natal bersama keluarganya.

“Menurutku cukup menyenangkan melahirkan saat hari natal karena akhirnya pasanganku yang memasak makan malam,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini