nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulis Surat untuk Ayah di Surga, Gadis Cilik Ini Dapat Balasan Mengharukan

Yosua Tobing, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 20:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 26 196 1996237 tulis-surat-untuk-ayah-di-surga-gadis-cilik-ini-dapat-balasan-mengharukan-6vM9y5xVFz.jpg Madison di makam ayahnya (Foto: Thesun)

BANYAK cerita mengharukan datang ketika suasana Natal. Seperti cerita dari seorang gadis kecil yang menuliskan surat kepada ayahnya di surga dan mendapatkan balasan yang mengharukan dari staf di Royal Mail, dilansir Okezone dari The Sun, Rabu (26/12/2018).

Madison Danter (6), menulis catatan yang menyentak hati kepada sang ayah yang telah meninggal dunia sejak dua tahun lalu untuk memintanya pulang dan merayakan Natal bersama. Surat itu berisi tentang harapan Madison agar dia bisa melihat sang ayah dan mengucapkan 'selamat Natal' karena beliau adalah orang terfavorit baginya di seluruh dunia.

 

Shane Danter, paman dari Madison mengatakan satu-satunya harapan Madison pada Natal ini adalah agar ayahnya pulang dari surga.

 (Baca Juga:Keluarga Besar Seventeen Termasuk Mati Syahid, Ini Penjelasan Ahli Agama)

Surat itu berisi, kalimat sebagai berikut:

‘Untuk ayah favoritku,

Aku berharap bisa melihat ayah dan mengucapkan Selamat Natal.

Ayah adalah orang favoritku di seluruh dunia, sejauh ini favoritku dari yang favorit di keluarga.

Aku tahu aku tidak bisa melihat ayah tetapi ayah bisa melihatku, jadi aku ucapkan Selamat Natal untukmu.

Aku sangat mencintaimu, aku berharap bisa melihatmu.

Aku ingin tahu apa yang ayah inginkan untuk Natal.

 

Banyak cinta

Dari Madison.

 

Sang ayah, Thomas (40), meninggal dunia setelah operasi untuk penggantian katup jantung kelima kalinya. Thomas meninggalkan lima anak; Lewis, 23, Chloe, 18, Thomas, 16, James, 13 dan Madison. Beberapa hari kemudian, Madison menerima surat balasan yang membuatnya sangat senang, namun semua itu sudah diatur.

 (Baca Juga:Rayakan Galungan 5 Selebriti Kompak Pakai Baju Adat Bali, Tetap Modis!)

"Kami mengatur agar Santa dan rusanya di Whitehall Garden Center untuk memberikan pesan khusus dalam botol dari ayahnya,” ucap bos kebersihan di perusahaan Royal Mail.

"Dia bertanya kepada saya bagaimana kita bisa mengirim balasan kepada ayahnya dan saya mengatakan kepadanya bahwa kita akan meninggalkannya di malam hari dan membiarkan keajaiban Natal melakukan hal itu,” ucap Shane, paman Madison.

 

Hari berikutnya Shane mengeluarkan surat dari pos yang berasal dari saudara lelakinya yang berada di surga, agar terlihat balasan dari surga itu memang bisa terjadi. Dua hari kemudian, sebuah surat jatuh di atas keset Madison dari manajer kantor Royal Mail. Surat itu menjelaskan bahwa kantor pos telah berhasil mengirimkan surat kepada ayahnya di surga. Surat yang dalam botol dari Santa itu memang sudah diatur oleh ibunya.

"Sementara kami telah mengirimkan kartu Natal, kami menjadi sadar akan surat yang sangat istimewa dari Anda sendiri. Jadi, saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk menghubungi Anda tentang bagaimana kami berhasil mengirimkan surat Anda kepada ayah Anda di surga. Ini adalah tantangan yang sulit untuk menghindari bintang dan benda galaksi lainnya dalam perjalanan ke heave,” tulis surat balasan yang diterima Madison.

 

“Namun, yakinlah bahwa barang penting ini telah terkirim dengan aman. Prioritas email Royal adalah mengirimkan email kepada pelanggan kami dan kami tahu betapa pentingnya email Anda bagi Anda. Kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan pengiriman ke surga dengan aman. Semoga kamu memiliki Natal yang indah," lanjut tulisannya.

 

“Madison akan menghabiskan hari Selasa bersama ibunya dan saudara-saudaranya sebelum mengunjungi makam ayahnya sebelum makan malam Natal,” ujar Shane

“Semakin tua, semakin dia mempertanyakan mengapa ayahnya tidak ada di sini,” tambahnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini