nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Lain Sibuk Diet, yang Satu Ini Justru Operasi Gemukin Badan

Romeldo Christian, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 481 1996187 wanita-lain-sibuk-diet-yang-satu-ini-justru-operasi-gemukin-badan-iP9m9nxlEK.jpg Wanita ini malah operasi menggemukan badan (Foto: Thesun)

SETIAP wanita biasanya mendambakan tubuh yang ideal atau bahkan kurus. Kedambaan pada tubuh yang kurus ini terjadi karena para wanita biasanya menganggap tubuh kurus lebih enak dipandang. Selain itu, tubuh kurus pun dapat membuat badan cocok menggunakan baju apapun. Sehingga, mencari baju pun tidak menyusahkan.

Oleh karena kedambaan tersebut, tidak sedikit wanita yang melakukan diet. Diet ini pun berbagai macam jenisnya. Akan tetapi, bagi yang ingin kurus secara instan, mereka pun melakukan operasi lemak. Sesuai dengan namanya, operasi ini dilakukan guna menghadapi atau mengatasi masalah lemak pada tubuh.

 BACA JUGA:

6 Zodiak Paling Materialistis, Tak Bisa Lepas dari Kemewahan

Akan tetapi, semua ambisi ini tidak berlaku pada wanita asal Swedia yang melakukan proses opreasi untuk mempermontok tubuhnya. Wanita bernama Nathasa Crown ini berusia 25 tahun dan lebih memilih bertubuh gemuk alih-alih kurus seperti yang didambakan wanitia lain.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (26/12/2018), Nathasa Crown mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi kurus lagi. Dia benar-benar ingin terlihat lebih besar karena di pikirannya, lebih besar lebih bagus.

 

“Saya selalu berpikiran berbeda dan wanita-wanita di Swedia berpikir bahwa kurus lebih cantik. Akan tetapi, saya berpikir bahwa orang perlu melihat bahwa seperti inilah seharusnya wanita terlihat,” tutur Nathasa Crown.

Keinginannya ini pun bermula pada lima tahun yang lalu. Lalu, operasi pertamanya dilakukan enam bulan yang lalu. Nathasa juga mengaku sangat senang saat melakukan operasi pertama dan memuji dokter yang mengoprasinya karena kerjanya yang baik.

Setelah operasi pertama selesai, Nathasa dan dokternya pun merencanakan untuk operasi kedua. Dokter yang menanganinya pun tidak menolak permintaan wanita ini. “Kami merencanakan operasi kedua. Saya tahu bahwa semangakin banyak lemak, semakin besar pula saya. Jadi, saya bertekat untuk menambah berat badan,” tambahnya.

 

Niat dari wanita ini memang tidak tanggung. Sebelum melakukan operasi kedua, ia berhasil menambah sekitar 20kg berat badannya. Berat ini didapatnya dari memakan banyak sekali pizza dan juga 6kg selai cokelat dalam sebulan. Ia pun tidak kesulitan karena suka makan.

BACA JUGA:

Berhenti Jadi Bintang Porno, Intip Potret Cantik Sora Aoi yang Lagi Hamil 5 Bulan

Tidak hanya melakukan operasi penambahan lemak. Ia juga melakukan tiga kali perubahan bentuk tubuh dengan metode Brazilian Butt Lift, dan melakukan filler pada dagu, bibir, dan tulang pipi. Ia pun menganggap hal-hal tersebut bukanlah operasi melainkan menyempurnakan bentuk.

Namun, Nathasa juga mengatakan tetap berolahraga selama tiga sampai empat jam sehari. Ia juga menambahkan bahwa orang menginginkan ukuran yang kecil, tapi ia menginginkan ukuran besar.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini