Kenakan Gaun Putih Sederhana, Miley Cyrus Umumkan Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 27 194 1996428 kenakan-gaun-putih-sederhana-miley-cyrus-umumkan-pernikahannya-dengan-liam-hemsworth-BDdJFQPYJ8.jpg Pernikahan Miley Cyrus (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari penyanyi cantik Miley Cyrus. Melalui akun instagram pribadinya, @mileycyrus, pelantun tembang 'Nothing Breaks Like a Heart' itu mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih, Liam Hemsworth.

Sebelumnya, kabar pernikahan mereka memang sudah santer terdengar sejak bulan Juni lalu. Namun melihat foto yang diunggah Miley, pernikahan mereka nampaknya baru dilaksanakan pada 23 Desember 2018.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Miley tampil cantik dan sederhana mengenakan gaun berwarna putih, sementara Liam tampak gagah mengenakan jas dan dasi. Saking sederhananya, adik kandung Chris Hemsworth itu memadukan pakaian pernikahannya dengan white sneakers merek Vans.

Baca juga: Pohon Natal Durian Hebohkan Malaysia, Tingginya Sampai 2 Meter

Acara pernikahan mereka sepertinya memang diperuntukkan untuk teman dan keluarga terdekat saja. Hal ini bisa dilihat dari lokasi acara yang diadakan di rumah pribadi mereka. Hanya dekorasi bunga mawar yang menghiasi sudut ruangan dan di atas perapian.

Meskipun demikian, Miley dan Liam terlihat sangat bahagia bisa mengikat janji suci setelah menjalin hubungan sejak 2009 lalu. Namun, hubungan mereka sempat kandas saat Liam kepergok berselingkuh pada 2013.

Baca juga: Di India, Daging Tikus Kalahkan Popularitas Daging Ayam dan Babi

Kabar bahagia ini tentu langsung menarik perhatian para netizen dan penggemar mereka. Beberapa diantara mereka bahkan seolah tidak percaya Miley dan Liam akhirnya bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

"Waktu berjalan begitu cepat. Hannah Montana sudah menikah," tulis akun @gossiproomoff

"Aku rasa aku akan terkena serangan jantung," tulis akun @unmiley

"Aku merasa sangat bahagia melihat momen ini. Aku sudah lama mengikuti perjalanan cinta kalian, dan kabar bahagia ini adalah kado Natal terbaik yang pernah ku dapatkan," tulis salah seorang penggemar Miley.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini