nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhubungan Seks untuk Pertama Kali, Wajib Tahu 5 Hal Ini

Pisca Azalea, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 485 1996812 berhubungan-seks-untuk-pertama-kali-wajib-tahu-5-hal-ini-lykTqATJLT.jpg Berhubungan seks untuk pertama kali (Foto:Ist)
 

BERHUBUNGAN seks untuk pertama kalinya mungkin bagi sebagian orang akan menimbulkan perasaan takut atau cemas. Perasaan itu bisa saja muncul karena melihat adegan di film-film yang menggambarkan reaksi-reaksi yang berlebihan saat berhubungan seks.

 7 Potret Seksi Aura Kasih saat Berolahraga, Bikin Pria Keringetan!

Sebenarnya pengalaman seks setiap orang itu berbeda-beda. Meskipun pengalaman seks setiap orang berbeda-beda, melansir dari Teen Vogue, Kamis (27/12/2018), ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum kamu melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya dan tentunya hal ini dapat memberi kamu gagasan atau pengetahuan bukan?

 Marahin Mantan Pacar, Wanita Ini Jadi Viral karena seperti Lagi Ngerap

Mungkin Anda tidak akan orgasme bersamaan

Orgasme merupakan puncak atau klimaks saat berhubungan intim. Namun, untuk orang yang pertama kali melakukan hubungan intim akan sulit untuk orgasme atau kecil kemungkinan mengalami orgasme terutama untuk para wanita.

Tidak semua orang akan berdarah

Mungkin kamu pernah menonton film atau membaca novel jika berhubungan intim untuk pertama kalinya itu akan berdarah karena robeknya selaput dara. Namun, bagi sebagian orang itu sama sekali tidak terjadi, karena dalam beberapa kasus seorang wanita tidak dilahirkan dengan selaput dara.

Membutuhkan persiapan

Sebelum melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, tentu kamu butuh mempersiapkan fisik dan mental, karena ketika melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya akan ada beberapa hal yang tak terduga. Misalnya, kamu ingin buang air kecil saat sedang melakukan seks.

 

Membutuhkan waktu sebelum benar-benar terasa enak

Melakukan seks untuk pertama kalinya mungkin itu akan membuat tubuh merasa tegang karena belum bisa terbiasa, tapi jika sudah terbiasa itu akan membuatmu menikmatinya. Oleh karena itu, sebelum menikmati dan terasa enak itu membutuhkan waktu agar terbiasa.

Ketahui pasanganmu juga merasa takut

Tenang kamu bukan satu-satunya yang merasa khawatir atau cemas saat melakukan seks untuk pertama kalinya. Pasanganmu juga akan memiliki kecemasan karena takut akan membuatmu merasa kesakitan.

Tidak masalah untuk membicarakannya

Kamu mungkin akan merasa canggung jika membicarakan tentang keperawanan kepada pasangan. Sebenarnya, jangan takut untuk membicarakannya, karena dengan begitu itu akan membuat pasanganmu mengerti dan paham.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini