nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tren Kecantikan Paling Aneh 2018, Nomor 4 Facial Pakai Api!

Yosua Tobing, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 27 611 1996804 10-tren-kecantikan-paling-aneh-2018-nomor-4-facial-pakai-api-5y1kgnkY9J.jpg Tren kecantikan aneh 2018 (Foto:Timeofindia)

WANITA sangat menginginkan tampil cantik setiap waktunya. Gagasan untuk tampil cantik dan berbeda sangat dicari kalangan kaum hawa.

 Lihat Dewi Perssik Pegang Es Krim Netizen Gagal Fokus

Dunia kecantikan selalu penuh dengan tren baru. Pada dasarnya cantik itu relatif bagi setiap wanita. Wanita di seluruh dunia menikmati banyak percobaan untuk terlihat cantik. Namun, bagaimana jika tren kecantikan itu terlihat aneh atau unik? Berikut 18 Tren kecantikan paling aneh 2018 yang Okezone lansir dari Times of India, Kamis (27/12/2018).

 Marahin Mantan Pacar, Wanita Ini Jadi Viral karena seperti Lagi Ngerap

1. Rambut bunga vas

 

Banyak kaum hawa sangat terobsesi dengan rambut mereka agar bisa diunggah Instagram, dengan begitu mereka membuat gaya rambut baru yang sangat populer tahun ini. Gaya rambut itu disebut 'rambut bunga vas'. Gaya mengambil inspirasi dari salah satu tunas sampul majalah Beyonce yang memamerkan headwear bunga yang tampak seperti vas bunga. Lalu, sejak sampulnya menjadi viral, gadis-gadis di seluruh dunia mulai mencoba tren yang melibatkan seikat bunga yang dimasukkan ke rambut dengan cara estetika yang membuat kepala terlihat mirip dengan vas bunga.

2. Kaktus pijat

 

Tren yang dimulai di Meksiko ini, melibatkan tukang pijat yang menggunakan sawah nopal dari tanaman kaktus untuk meredakan otot-otot yang lelah. Nah, sebelum Anda mengambil kesimpulan, pasti Anda akan mengunggah pada media sosial sebelum pijatan dimulai. Manfaat yang Anda dapat adalah menghilangkan racun dari tubuh.

3. Masker wajah mayones

 

Apa Anda menyukai mayones di sandwich atau salad? Ternya tren kecantikan teraneh menggunakan mayones ada pada tahun ini. Masker wajah mayones dapat meningkatkan tekstur kulit dan juga dapat menjaga kelembaban kulit, karena mayones kaya akan telur dan minyak. Mayo juga adalah hydrator kulit alami yang sempurna.

4. Facial Api

 

Jika berbicara tentang api, pasti kita berpikir panas. Namun, di Cina memiliki salon kecantikan yang menggunakan api. Mereka menggunakan treatment itu untuk meregenerasi sel untuk tampilan yang lebih muda. Hanya perlu handuk yang terbalur alkohol dan diletakkan di atas wajah dan dibakar. Ini juga dapat mengurangi keriput pada wajah Anda.

5. Bulu mata nude

 

Seorang blogger kecantikan mencoba tampilan ini dan hasilnya viral di instagram. Anda hanya perlu menggunakan bedak padat atau cairan foundation, lalu oleskan ke bulu mata dengan kuas.

 

6. Ekstensi rambut hidung

 

Seorang instagramer mencoba menempelkan bulu mata ke lubang hidungnya. Telihat sangat aneh? Memang! Apakah Anda berani mencoba tren ini?

7. Kondisioner berbahan sperma banteng

 

Percaya atau tidak, beberapa raksasa kosmetik sudah mulai menggunakan sperma banteng di kondisioner rambut karena kemampuannya untuk melembutkan rambut. Apa Anda mau mencobanya?

8. Masker glitter

 

Masker berkilauan menjadi tren karena membuat kulit lembut, berkat gliserin dan arang yang ada di dalamnya.

9. Rambut unicorn

 

Gaya rambut ini pastinya sudah tidak heran lagi. Ini tren pewarnaan rambut dalam warna unicorn.

10. Air seni pembasmi jerawat

 

Treatment kecantikan yang satu ini memang terbilang menjijikkan. Air seni dikatakan memiliki penyembuhan alami yang sifat antibakteri dan karenanya menyembuhkan jerawat dengan cara yang tidak biasa. Hanya dengan mengoleskannya ke wajah yang terkena jerawat dan itu dapat membasminya.

Dari 10 tren kecantikan di atas, yang mana akan Anda pilih untuk dicoba?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini