nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menguak Rahasia Busana Keluarga Kerajaan Inggris, Kok Bisa Tampil Sempurna Ya?

Pisca Azalea, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 07:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 194 1996942 menguak-rahasia-busana-keluarga-kerajaan-inggris-kok-bisa-tampil-sempurna-ya-WouO3VdzSK.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

KELUARGA kerajaan Inggris memang selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya, adalah gaya berbusana mereka yang selalu terlihat memukau dengan balutan busana yang sangat pas dan terlihat serasi.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Duchess Meghan Markle selalu terlihat begitu keren dalam memadupadankan busananya? Atau mengapa rok Duchess of Cambridge yang lebih dikenal sebagai Kate Middleton tidak pernah terbang, bahkan jika ada angin yang kencang?

Percaya atau tidak, mereka memiliki rahasia untuk menghindari malfungsi dalam berbusana. Dilansir dari She Knows, Okezone telah merangkum beberapa rahasia fashion dan kecantikan yang tidak diketahui banyak orang dan biasa digunakan para bangsawan.

Baca Juga: 7 Potret Seksi Aura Kasih saat Berolahraga, Bikin Pria Keringetan!

Cegah rok terbang dengan bodysuit

Wanita kerajaan seperti Kate dan Meghan sering memakai bodysuit di dalam gaun untuk menciptakan keadaan statis. Dengan begitu, ketika hembusan angin datang, rok mereka akan melekat pada bodysuits dan tetap turun.

Trik lain yang digunakan para bangsawan untuk mencegah rok mereka terbang adalah menjahit beberapa barang yang memiliki sedikit beban di sepanjang tepian rok.

Pakai sepatu ukuran besar

Jika Anda memperhatikan Meghan, dia sering terlihat mengenakan sepatu dengan ukuran yang besar. Menurut ahli mode, Harriet Davey, banyak selebriti yang sering mengenakan sepatu ukuran besar atau dua nomer di atasnya untuk menghindari luka atau lepuh di kakinya.

Waktu berdiri yang lama juga dapat menyebabkan kaki membengkak sehingga jika mengenakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar akan membantu melawan hal itu.

Baca Juga: 5 Tampilan Ovi Eks Duo Serigala yang Baru Pindah Keyakinan, Cantik Berfoto di Pohon Natal

Pakai alas sepatu karet

Dengan bantalan di kaus kaki, maka tidak memberikan banyak gesekan pada sepatu dapat menyebabkan kaki tergelincir dan keluar dari sepatu. Untuk mencegah hal ini, bangsawan seperti Kate membeli kaos kaki khusus dari John Lewis dengan alas karet untuk menjaga kaki agar tidak tergelincir.

Gelang untuk menahan topi

Para bangsawan dikenal dengan topi mewah mereka, tetapi dengan ukuran dan bentuknya yang sering tidak biasa, sulit untuk mempertahankannya agar tidak jatuh.

Menurut Jill Courtemanche, seorang pembuat topi khusus, para bangsawan sering memakai karet gelang dengan warna yang sama seperti rambut mereka agar topi mereka tidak jatuh.

Cat kuku nude

Ini merupakan tradisi kerajaan untuk memakai warna cat kuku yang tampak alami atau kalem dan menghindari warna warna cerah, seperti merah atau kuning. Mengapa begitu? tentu ada alasan di balik itu semua.

Mengenakan cat kuku dengan warna yang alami akan membuatnya lebih sulit untuk mengetahui apakah kuku seorang bangsawan retak atau tidak. Walaupun itu bukan solusi yang sangat mudah, kuku-kuku yang retak apabila dicat dengan warna yang tampak alami akan terlihat lebih baik daripada warna warna terang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini