nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Postingannya Dinilai Sampah, Gibran Rakabuming Auto Sembur Netizen dengan Kalimat Ini!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 28 196 1997011 postingannya-dinilai-sampah-gibran-rakabuming-auto-sembur-netizen-dengan-kalimat-ini-GWEWsLvXnm.jpg Gibran Rakabuming semprot balik netizen (Foto: Instagram)

Anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, terkenal aktif di media sosial. Dengan nama akun Twitter @chilli_pari, akun tersebut setiap harinya ada saja yang dicuitkan.

Karena itu, tidak heran kemudian netizen cukup akrab dengan sosok ini. Walau aslinya, Gibran tidak begitu banyak berbicara dan terkesan sangat cool dibandingkan adik bontotnya, Kesang Pangarep.

loading...

Nah, belum lama ini Gibran disentil netizen di Twitter. Seorang netizen dengan akun @RohmatHida_yat melontarkan komentar yang kurang bersahabat. Pada postingan Gibran terkait video klip iKON, Rohmat melontarkan cuitan seperti ini;

"Ngetwit yang memicu pertikaian dong. Jangan twit sampah seperti ini," katanya.

Lantas, Gibran tidak tinggal diam. Dia kemudian membalas komentar tersebut dengan kalimat seperti ini;

Tweet Gibran

"Ikon lo bilang sampah?"

Respon Gibran ini kemudian memicu pertikaian virtual di media sosial. Postingan Gibran ini sudah diretweet sebanyak 233 kali dan ada 300 likes saat berita ini dibuat. Respon netizen menanggapi komentar balasan Gibran pun beragam.

Seperti bisa dilihat, akun Twitter @rapperbin22 malah membenarkan penulisan Gibran yang dinilai typo. "iKON*" katanya. Sementara itu, akun @ChIsOcaa menuliskan komentar ini, "Jam 3 subuh banget nih kebangunnye 😑 hp gw geter" kirain da apaannn 😏😏😏 MANA TU ORRAANGGH!!!!🔪🔪🔪🔪🔪".

Lalu, ada netizen yang memberi selamat kepada Gibran karena telah membuat meributan. "Congratulation buat masnya udah memicu pertikaian 🤣," cuit @shxxsal. Di sisi lain, akun @rismanovela memberikan warning. "Minta dihujat banget nih, gak tau apa klo fans idol korea ganas-ganas," celetuknya.

Hayo, kalau Anda bisa ikut nimbrung, komentar yang akan Anda berikan seperti apa?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini