nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Rapunzel di Dunia Nyata, Ada yang Tak Potong Rambut 22 Tahun

Abdul Razak, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 08:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 28 611 1996954 4-rapunzel-di-dunia-nyata-ada-yang-tak-potong-rambut-22-tahun-eZpQDVqJfi.jpg Ilustrasi Rambut. (Foto: Shutterstock)

BANYAK orang berkhayal menjadi tokoh sebuah film, entah karena penampilan karakter film yang sangat cantik ataupun kekaguman akan tokoh tersebut. Karakter-karakter disney pun banyak yang menjadi patokan seorang putri, salah satunya adalah Rapunzel.

Terkenal dengan rambut panjangnya, Rapunzel ternyata menginspirasi beberapa perempuan di dunia. Dikutip dari beberapa sumber, inilah 4 wanita yang memanjangkan rambutnya demi terlihat seperti Rapunzel.

Baca Juga: 7 Potret Seksi Aura Kasih saat Berolahraga, Bikin Pria Keringetan!

1. Aliia Nasyrova

Aliia secara alami memiliki rambut panjang seperti kartun Rapunzel. Wanita yang berumur 27 tahun tersebut, menumbuhkan rambutnya lebih dari 20 tahun. Dia pun telah memanjangkan rambutnya tersebut sejak kecil.

Aliia pun memutuskan untuk tidak memotong rambutnya lagi, karena sangat menyukai rambut panjang yang dilihatnya dari karakter dongeng. Rambut panjang tersebut menambah beban Aliia, sebab semakin panjang rambut semakin berat juga beban yang ia tanggung di kepalanya.

Dilihat dari Instagram pribadinya (@aliia_more), ia sangat percaya diri akan rambutnya, terbukti dengan seringnya mengunggah foto-foto dirinya dengan rambut panjangnya tersebut.

2. Alena Kravchenko

Wanita asal Ukraina ini, memiliki rambut yang sangat panjang. Alena memiliki rambut panjang sekitar dua meter. Alena mengaku harus mencuci rambutnya tersebut setiap tiga minggu sekali. Ia juga senang ketika berada di luar rumah, beberapa orang melihatnya dan memanggilnya dengan Rapunzel.

Baca Juga: Adu Seksi 5 Bintang Porno yang Sudah Tobat, Siapa Jagoan Kamu?

3. Anastasia Sidorova

Rapunzel kali ini berasal dari Rusia, wanita berusia 23 tahun ini, memiliki rambut yang sangat panjang, namun pada saat umurnya 18 tahun dia mengalami kerontokkan rambut yang parah dan didiagnosis Alopecia Androgenetik.

Setelah itu, Anastasia mencoba untuk mengunjungi beberapa dokter ternama demi mengobatinya, dan terbukti sekarang Anastasia memiliki rambut yang panjang dan lebat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini