nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modis Tapi 4 Model Rambut Wanita Ini Paling Dibenci Suami

Risda Nadiva, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 28 611 1997245 modis-tapi-4-model-rambut-wanita-ini-paling-dibenci-suami-4Zm1xhFD4i.jpg Model rambut paling dibenci suami (Foto:Thelist)

MESKIPUN kehidupan setelah menikah membuat pasangan tidak jaim seperti saat pacaran, sebaiknya juga harus tetap perhatikan penampilan.

loading...

BACA JUGA:  Khusus untuk Pengantin Baru, Begini Cara Merangsang Payudara Istri hingga Menggelinjang

Khususnya bagi para istri, terkadang mereka merasa canggung untuk meminta pendapat suami terkait penampilannya, terutama rambut. Bisa jadi reaksi suami kurang merespons atau terlalu antusias.

Menyebalkan ya? Nah, melansir The List pada Jumat (28/12/2018), beberapa model rambut ini mungkin membuat suami Anda jadi ilfeel.

BACA JUGA: 7 Potret Seksi Aura Kasih saat Berolahraga, Bikin Pria Keringetan!

Berantakan

Tren rambut acak-acakan pada wanita mungkin akan memberikan kesan seksi. Namun, tahukah Anda jika sebagian besar pria, bahkan pasangan Anda sendiri akan merasa terganggu dengan penampilan demikian.

 messy bob

Berdasarkan survei terhadap 50 pria yang diminta pendapatnya untuk menilai model rambut Sienna Miller yang berantakan, lurus, dan berwarna pirang. Beberapa menilai rambut yang dimiliki sang model sebagai suatu daya tarik seksual, sebagian lainnya justru mengatakan tidak terawat atau seperti baru bangun tidur.

Rambut ekstensi

Sebagian besar wanita mungkin menyukai hair extention atau rambut sambung. Apalagi jika mereka memiliki rambut pendek dan menginginkan rambut panjang dalam waktu singkat.

 Hairstylist putting hair extensions in client's hair

Berbanding terbalik dengan wanita, pria justru sangat tidak menyukainya. Bahkan salah satu pengguna Yahoo! mengatakan, "Saya tidak suka ekstensi karena ketika Anda meletakkan tangan di rambutnya Anda bisa merasakan semua benjolan. Mungkin baik untuk dilihat tetapi tidak untuk disentuh.”

Rambut ikal yang terurai

 Zendaya

Walau kesannya sensual, rambut ikal justru akan terlihat ‘jadul’ di mata pria. Suami Anda mungkin menyukainya, tapi beberapa tidak demikian. Walau Anda memiliki rambut ikal yang alami, jangan lupa untuk selalu perhatikan tampilannya.

Berponi

 Jameela Jamil

Siapa sih yang enggak suka rambut lurus dengan tambahan poni? Jika Anda masih berusia muda, rasanya sah saja memiliki poni. Namun, ketika Anda sudah menikah dan berumah tangga mungkin situasinya akan sedikit berbeda. Memang, kesan lucu dan imut akan ditampilkan jika memiliki poni. Beberapa pria bahkan terang-terangan mengaku jika sangat tidak suka model rambut ini, malah akan tampak polos seperti anak kecil.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini