nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasib Cinta Gemini di 2019, Ada Konflik Besar dan Hubungan Kandas!

Salma Nafisa, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 11:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 30 196 1997705 nasib-cinta-gemini-di-2019-ada-konflik-besar-dan-hubungan-kandas-Z0FEf5HvXt.jpg Gemini harus ekstra hati-hati, Psangan kekasih yang hubungannya kandas (Foto: Quotepics)

TAHUN baru sebentar lagi akan tiba! Akan ada pasangan berzodiak Gemini yang masih bingung dengan nasib percintaannya di masa depan,atau mungkin masih ada sebagian orang yang masih jomblo dan penasaran dengan kisah cintanya di tahun 2019. Penasaran?

Melansir dari Ganeshaspeaks, Minggu (30/12/18) berikut prediksi percintaan Gemini di 2019! Kamu disarankan mengikuti apa yang telah diprediksi untuk percintaan Gemini di tahun 2019 ini. Karena tahun ini akan menjadi hal yang biasa bagi Gemini dalam hal percintaan ataupun hubungan.

Menurut ramalan cinta di tahun 2019, Gemini akan berinteraksi dan akan segera memiliki ikatan dengan pasanganmu, kamu juga akan menata tujuan jalan hubunganmu untuk masa depan. Jangan khawatir Jomblo lagi! Karena ada kemungkinan orang baru ini akan memasuki hidupmu di pertengahan tahun ini, dan juga akan ada dari bulan September hingga November. Hal ini pastinya akan membuat bingung pilih yang mana.

 BACA JUGA:

Paling Banyak Dicari, 7 Macam Profesi Ini Bakal Bersinar di 2019

Nah bagi kamu yang sudang memiliki pasangan, fase ini mungkin akan sedikit membuat hubunganmu sulit. Ramalan cinta gemini di tahun 2019 ini munjukkan, bahwa kamu akan menghindari pertengkaran dengan pasanganmu sepanjang tahun ini. Karena hasilnya mungkin akan negatif, kemungkinan juga akan menyebabkan perpisahan yang mengerikan didalam hubunganmu kali ini. Kamu harus tetap ekstra hati-hati di antara 16 Maret hingga 20 Mei untuk menghindari perselisihan dan konflik.

Selain itu, kamu jug harus berhati-hati dengan pasanganmu untuk menghindari melukai perasaannya mengenai masalah apapun untuk saat ini. Jika ada masalah besar yang muncul, tetap percaya pada pasanganmu dan selesaikan masalahnya bersama-sama, hal ini akan membantumu untuk menciptakan ikatan cinta yang lebih kuat. Ketika waktunya sudah tepat, jalan yang terbaik adalah kamu bekerja sama untuk meningkatkan hubunganmu bersama-sama. Jadi jangan lupa tumbuhkan perasaan cintamu bersama dia selama periode ini yaa!

 

Menurut Horoskop percintaan Gemini di tahun 2019 adalah waktu yang positif untuk berinvestasi lebih banyak dalam kehidupan percintaanmu!

Selama periode pertengahan tahun ini kebanyakan gemini selalu bisa membuat semuanya berjalan baik untuk kalian berdua. Horoskop percintaan di tahun 2019 Gemini mengatakan bahwa kamu harus meningkatkan perasaan cinta, kasih sayang, dan bumbu-bumbu pada hubunganmu untuk mempertahankan ikatan yang kuat.

Gemini mungkin masih mencari pasangan hidup agar dapat menginginkan hubungan dengan orang yang cocok di akhir tahun ini. Sebagian besar hal ini akan terjadi pada 18 September hingga 20 November. Kuat kemungkinan kamu akan bertemu kekasihmu atau pasangan baru dalam periode ini.

Periode ini juga akan menjadi yang terbaik bagi Gemini yang masih lajang untuk mencari pasangan yang cocok. Saat ini adalah kesempatan emas untuk memulai sebuah hubungan. Beberapa hal baru juga akan terjadi dalam hidupmu yang akan membuat banyak kegembiraan dalam hidupmu.

Bulan-bulan pertama di tahun 2019 akan ada sedikit masalah tentang hubungan asmaramu, tetapi di akhir tahun ini sepertinya akan banyak hal baik dan nyaman untuk kalian berdua. Ketika waktu yang baik ini datang kamu harus berinvestasi lebih banyak dalam kehidupan cintamu, hal ini akan membantumu untuk memperbaiki kesalahan yang telah kamu buat sebelumnya dan juga akan membantumu untuk menjadi pasangan yang kuat.

BACA JUGA:

 Cancer Masih Jomblo? Siap-Siap Dapat Pacar di 2019!

Setiap orang memiliki saat-saat yang baik dan buruk dalam setiap hubungan, tetapi hal itu tergantung pada bagaimana kita menghadapinya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini