nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan di Florida, Intip Potret Kemesraan Kiper Liverpool, Loris Karius dan Sophia Thomalla

Yosua Tobing, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 30 196 1997814 liburan-di-florida-intip-potret-kemesraan-kiper-liverpool-loris-karius-dan-sophia-thomalla-2ZzwtFyTEs.jpg Terciduk foto liburan Loris Karius dan Sophia (Foto: Thesun)

PENJAGA gawang Liverpool yang saat ini sedang dipinjamkan ke Besiktas, tertangkap kamera sedang berciuman dengan Thomalla (29) di Miami Beach saat Super Liga Turki memasuki liburan musim dingin. Yuk intip potret kemesraan Loris Karius dengan model asal Jerman, Sophia Dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (30/12/2018).

Dengan berbaring di kursi dan berjemur tanpa busana dengan memamerkan tubuhnya yang bertato. Penjaga gawang yang berusia 25 tahun itu mengunci bibirnya dengan model Jerman yang baru saja putus dari bintang rock asal Inggris, Gavin Rossdale. Thomalla sangat menimati liburannya dengan sang kekasih.

BACA JUGA:

Berjuang di Perantauan, Teknologi Canggih Ini Memungkinkan Seseorang Kumpul Bersama Keluarga

Nama Karius sempat kondang di pertengahan tahun 2018, tapi bukan dalam konteks yang positif. Walaupun dua kali kesalahan yang dilakukan Loris di laga final Liga Champions dan membuatnya dipinjamkan ke Besikat selama dua musim.

Bukan halangan Loris menikmati liburannya bersama sang kekasih. Terlihat Loris dan Thomalla yang keduanya menikmati liburan berdua sambil berjemur. Namun yang paling menarik perhatian dari pasangan ini adalah terlihat kedua tangan mereka penuh dengan tato dari pangkal sampai ujung lengan.

Karius juga pernah dikabarkan berkencan dengan bintang Made in Chelsea, Ianthe Rose, yang bahkan dikirim ancaman mati setelah penampilan terakhir Jerman yang buruk di Liga Champions pada bulan Mei. Juga pernah mengencani mantan bintang porno, Mia Khalifa dan mencoba menghibur Karius dengan pesan genit di Instagram.

Meski sering gonta-ganti pasangan, tetapi hati Loris sedang terpikat dengan model asal Jerman ini. Terlihat Thomalla yang melingkarkan lengannya di leher Karius saat pasangan itu berciuman di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Perjalanan karier Karius memang tidak selalu gemilang, pasalnya, ia pernah melakukan beberapa kesalahan saat ia memulai perjalanannya di Liga Turki. Meskipun Karius meninggalkan karier yang mengerikannya di masa lalu dengan status pinjaman. Penjaga gawang asal Jerman ini menginginkan kesepakatan itu menjadi permanen.

Semoga harapan yang diinginkan Karius tercapai dan selalu romantis dengan Sophia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini