5 Perempuan Seksi Ini Justru Temukan Kebahagiaan Setelah Badannya Menggemuk

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 481 1997789 5-perempuan-seksi-ini-justru-temukan-kebahagiaan-setelah-badannya-menggemuk-kYUV5FZQsl.jpg Perempuan seksi yang bahagia setelah tubuhnya menggemuk (Foto: Instagram)

TAK terasa tahun akan segera berganti. Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen ini biasanya akan diwarnai dengan tradisi merancang resolusi yang hendak dicapai di tahun yang akan datang.

Nah, bagi Anda yang punya resolusi diet ketat untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal, coba pikirkan dua kali. Apakah dengan menurunkan berat badan akan membuat Anda lebih bahagia? Karena pada kenyataannya sejumlah perempuan mengatakan tidak.

Mereka bahkan membagikan sejumlah bukti melalui foto transformasi yang diunggah ke media sosial. Yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (30/12/2018).

 BACA JUGA:

Berjuang di Perantauan, Teknologi Canggih Ini Memungkinkan Seseorang Kumpul Bersama Keluarga

Karina Irby

 

Seorang bikini designer, Karina Irby, membungkam para haters yang mengatakan bahwa tubuhnya gendut dan tidak menarik. Alih-alih berjuang menurunkan berat badannya, Karina justru mengunggah sebuah foto transformasi yang menampilkan perubahan pada tubuhnya. Tidak hanya itu, seiring bertambahnya berat badan, Karina mengaku mendapatkan bokong yang selama ini ia impikan.

“Para haters akan berkomentar aku memiliki tubuh yang gendut. Pada kenyataannya, aku sanga bahagia, dan merasa menjadi seorang perempuan yang sehat. Sebelumnya, aku merasa tidak sehat, tidak pernah mengonsumsi makanan yang benar dan tidak merawat tubuh dengan baik,” tulis Karina pada keterangan foto.

“Ya, berat badanku bertambah, tubuhku sekarang dipenuhi lemak dan otot. Sekarang aku berolahraga secara rutin 4 kali seminggu dan mengonsumsi makanan yang tepat untuk tubuhku. Rasanya sangat mengejutkan ketika mengetahui kebiasaan makan dan menaikkan berat badan bisa berdampak pada kesehatan,” tambahnya.

Megan Jayne Crabbe

 

Blogger kesehatan Megan Jayne Crabbe juga tidak peduli dengan apa yang dikatakan para haters. Ketika haters mengatakan, ia akan terlihat lebih menarik dengan tubuh yang langsing dan ideal, Megan justru ‘menghancurkan’ tubuhnya dengan menaikkan berat badannya beberapa kilogram. Megan berkata, “Ini tubuhku yang bahagia, dan kebahagiaan tidak dilihar dari ukuran.”

(Baca Juga: Kelahiran Bayi Raksasa Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya)

Renee.fit

 

Seorang wanit cantik asal Australia juga tidak ingin ketinggalan menunjukkan transformasi tubuhnya. Sebelumnya, Renee dikenal memiliki tubuh yang langsing dan terlihat sehat. Namun dalam sebuah foto yang diunggahnya, ia mengatakan bahwa meningkatkan kalori adalah keputusan terbaik yang pernah ia lakukan.

Sebelumnya, ia mengakut takut untuk mengonsumsi makanan karena akan membuat tubuhnya menjadi gemuk. Tetapi sejak ia menambah porsi makanannya, hal tersebut justru membantunya berolahraga dan meningkatkan kepercayaan diri.

 

 BACA JUGA:

Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Victoria Niamh Spence

 

Berbicara soal diet ketat, Victoria Niamh Spence menjadi salah satu orang yang telah merasakan dampak negatifnya. Ia sempat menderita anoreksia, jadwal datang bulan yang tidak beraturan, hingga membuat rambutnya rontok. Namun setelah satu tahun meninggalkan diet tersebut, ia merasa menjadi lebih baik dan sehat. Kepada para followersnya ia mengatakan, "Jangan kehilangan arti sehat, ketika kalian berusaha menjadi sehat,".

Liza Golden-Bhojwani

 

Tren menaikkan berat badan ternyata juga melanda kalangan model. Liza mengaku sempat mengalami pasang surut ketika orang-orang mulai berbicara tentang bentuk tubuhnya. Sebagai seorang model, ia dituntut untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya, termasuk memiliki tubuh yang kurus.

Ia bahkan pernah pingsan pada suatu malam saat sedang mengolah makanan rendah kalori. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk meninggalkan diet super ketat yang harus dipatuhi para model jika ingin melenggang di atas catwalk. Kini, setelah tumbuhnya mengalami kenaikkan berat badan yang signifikan, Liza merasa menjadi jauh lebih bahagia. (dno)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini