nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tren Kecantikan Aneh dan Viral Sepanjang 2018, Pernah Tiru yang Mana?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 194 1998251 7-tren-kecantikan-aneh-dan-viral-sepanjang-2018-pernah-tiru-yang-mana-3Aa35o3Z1h.jpg Tren kecantikan aneh yang sempat viral di 2018 (Foto: Instagram)

TIDAK terasa hanya dalam hitungan beberapa jam lagi, tahun 2018 akan segera kita tinggalkan dan otomatis tahun baru 2019 siap untuk disongsong.

Untuk dunia kecantikan, disebutkan tahun 2018 ini sebagai tahun yang cukup liar, salah satunya dengan kehadiran tren-tren kecantikan yang aneh yang bergulir di tahun 2018.

Penasaran apa saja tren kecantikan paling aneh di 2018 dan sempat viral di media sosial? Menyitat Metro, Senin (31/12/2018) berikut rangkuman singkat tujuh tren kecantikan paling aneh di tahun 2018.

Baca Juga: 7 Potret Kecantikan Dian Nitami, Istri Anjasmara yang Fisiknya Diolok-olok Netizen

Rambut vas bunga 

Dibuat oleh Youtuber terkenal, Taylor R yang pada tahun 2017

Dibuat oleh Youtuber terkenal, Taylor R yang pada tahun 2017 kemarin sempat membuat tren alis pohon Natal. Gaya rambut ala vas bunga ini disebutkan sebagai gaya alternatif dari mahkota bunga, alias flower crown. Tata rambut dengan botol lalu hias dengan bunga-bunga di bagian atasnya. Aneh memang, tapi cukup mengejutkan kalau gaya rambut vas bunga ini pada dasarnya memang terlihat cukup cantik.

Nail art bentuk gigi

Nah, ini adalah nail art yang dibuat oleh Nail Sunny.

Nah, ini adalah nail art yang dibuat oleh Nail Sunny. Di mana kuku jari tangan dihias dengan bentuk potongan-potongan gigi. Nail Sunny juga lah yang membuat hiasan kuku semut atau ant manicure hingga kuku tangan yang dibuat bak kuku jari kaki.

Gigi pelangi

Gigi ini beraksen emas yang berkilau dan warna-warni lainnya.

Tidak hanya cake atau rambut saja, tapi tren serba pelangi juga sempat singgah di dunia kecantikan gigi dengan tren gigi pelangi alias rainbow teeth. Tidak cukup hanya menempelkan cat putih mutiara, namun juga gigi beraksen emas yang berkilau dan warna-warni lainnya.

Halo brows 

Tren unik dari tampilan alis yang dimulai pada 2017

Tren unik dari tampilan alis yang dimulai pada 2017, nyatanya tak berhenti di 2018. Salah satu tren alis unik di tahun ini ialah alis ‘Halo’. Mengejutkan, desain alis ini awalnya dimaksudkan untuk membuat tampilan keseluruhan terkesan bak ‘angelic’.

Dekorasi hidung

 Nose art ini seperti mengubah tampilan hidung seperti telur goreng

Percaya atau tidak, di tahun ini ada loh tren seputar menghiasi hidung alias nose art. Nose art ini dikatakan seperti mengubah tampilan hidung seperti telur goreng. Caranya dengan mengaplikasikan warna merah jambu atau pink di ujung hidung atau aplikasikan cat di bagian antara kedua mata.

Belahan rambut kristal

 Cara konvensional yakni menggunakan gliter-glitter pada rambut

Ialah menghiasi atau menaburkan kristal-kristal yang cantik berkilauan di bagian belahan rambut. Metode lain untuk menampilkan tatanan rambut lengkap dengan aksesorinya yang cantik, selain cara konvensional yakni menggunakan gliter-glitter pada rambut.

Baca Juga: 7 Potret Kecantikan Dian Nitami, Istri Anjasmara yang Fisiknya Diolok-olok Netizen

Alis taman

 Satu lagi tren kecantikan aneh dari Youtuber, Taylor R

Satu lagi tren kecantikan aneh dari Youtuber, Taylor R. Walau bisa dikatakan agak aneh, tapi tidak disangkal ‘garden brows’ ini secara visual memang cantik dan eye-catching. Alis diwarnai menjadi warna hijau rumput segar, lalu ditaburi hiasan bunga-bunga dan juga kupu-kupu.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini