Tren Warna Rambut di 2019, Cocok untuk Kulit Asia

Hanizha Fatma, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 31 194 1998344 tren-warna-rambut-di-2019-cocok-untuk-kulit-asia-0ZnzPgGXIe.jpg Tren warna rambut 2019 (Foto: lorealpro/Instagram)

Untuk mengawali tahun yang baru, kebanyakan orang ingin mencoba sesuatu yang berbeda atau sekadar tampil berbeda dengan mengubah gaya yang belum pernah dicoba pada tahun sebelumnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk tampil berbeda adalah dengan mengubah rambut. Merupakan mahkota bagi wanita, rambut sering kali menjadi hal yang membuat tampilan orang berubah. Mulai dari bentuknya, ukurannya, dan warna.

Berbicara tentang rambut, jika Anda bosan dengan warna yang Anda miliki atau sekadar ingin memiliki warna yang baru, melansir dari Eonline, Okezone telah menemukan 5 warna yang bisa menjadi tren di tahun 2019, yang pastinya cocok untuk kulit Asia.

1. Pink champagne

 

Dengan warna dasar merah muda dan sedikit blonde membuat tampilan ombre ini terlihat indah seperti warna pastel. Selain itu gradien warnanya akan membuat rambut Anda terlihat tebal dan bersemangat. Warna ini paling cocok untuk yang memiliki warna kulit cerah sampai sedikit gelap. Karena warna satu ini akan meningkatkan cahaya kulit Anda.

 (Baca Juga:5 Keputusan Lepas Hijab Selebriti Paling Fenomenal)

2. Lavender tips

 

Ingin bereksperimen dengan warna-warna pastel tetapi ingin tetap terlihat kalem? Coba kiat yang satu ini. Anda bisa mencoba mewarnai rambut mulai dari tengah dan ke atas. Hal ini akan menciptakan cahaya yang memantul di sekitar wajah untuk menimbulkan kesan lebih terang. Anda bisa menggunakan semua warna dasar, mulai dari coklat sampai dengan blonde.

 

3. Chestnut brown

 

Tren pewarnaan rambut terus mengalami perubahan dan semakin kreatif dalam beberapa tahun terakhir. Ada juga perubahan yang membuat tampilan terlihat lebih alami. Itulah alasan kenapa warna chestnut brown ini muncul lagi. Jika Anda lebih menyukai tampilan yang bertingkat, Anda bisa meminta stylist untuk menambahkan warna emas untuk menimbulkan kesan hangat dan mencerahkan kulit.

 (Baca Juga:Intip Potret Keseruan Best Nine 2018 Milik Syahrini, Luna Maya hingga Gisel)

4. Lilac bronde

 

Anda mungkin pernah mendengar istilah “bronde” yang merupakan kombinasi sempurna antara coklat dan blonde atau pirang. Di tahun 2019, kamu bisa menambahkan warna ungu di ujung rambut ke dalam campuran tersebut. Dengan perpaduan itu akan membuat kedalaman dan meningkatkan gerakan rambut Anda.

5. Merah delima

 

Banyak wanita yang mengindari warna merah karena mereka khawatir rambut mereka akan berubah seperti warna tembaga. Namun, rambut merah bisa digunakan untuk kulit Asia. Terutama ketika dipasangkan dengan warna coklat. Beri warna coklat pada bagian akar dan ujung rambut, warna merah berfungsi sebagai highlight untuk menambahkan dimensi pada rambut Anda.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini