nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil dengan Busana Syar'i, Najwa Aulia Aziz Pukau Umat Katholik di Gereja Wonosari

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 194 1998366 tampil-dengan-busana-syar-i-najwa-aulia-aziz-pukau-umat-katholik-di-gereja-wonosari-FnwnG3zPrq.jpg Najwa Aulia Aziz saat bermain biola di Gereja Wonosari (Foto: denys.126/Instagram)

Gadis manis bernama Najwa Aulia Aziz viral setelah menjadi pengisi acara di gereja saat perayaan Natal. Bukan tanpa sebab, meski tampil berhijab dia memainkan lagu Natal dengan biola, lalu jadi pusat perhatian.

Pada saat Misa Natal, tepatnya 24 Desember 2018 lalu, lagu-lagu Natal yang enak terdengar di Gereja Santo Petrus Kanisius Wonosari, Gunungkidul. Remaja 13 tahun ini sungguh membuat banyak orang yang mengikuti misa jadi terharu.

Siswi kelas 8 SMP Negeri 1 Wonosari ini sungguh terlihat menghayati, saat memainkan biola bernada lagu "Malam Kudus". Umat Katholik dibuat terpukau saat melihat aksinya menggesek biola.

ย (Baca Juga:5 Keputusan Lepas Hijab Selebriti Paling Fenomenal)

Ketika itu, Najwa tampil rapi dan blouse toska senada dengan hijab syar'i yang menutupi dadanya. Lalu, dirinya juga memadukan dengan rok batik motif bunga, perpaduan warna hijau, biru dan kuning.

Saat memainkan biola, Najwa tidak sendirian berada di depan para penonton. Dia ditemani dengan dua romo dan seorang pria dengan peci hitam.

ย 

Sampai Najwa usai memainkan biolanya, semua umat Katholik yang melakukan Misa Natal dibuat terpukau. Tepuk tangan pun membahana terdengar memantul hingga ke dinding-dinding gereja.

ย (Baca Juga:Tanpa Hijab, Begini Gaya Berpakaian Nikita Mirzani saat Liburan)

Hingga video ini viral, banyak warganet yang salut dengan aksi Najwa. Beberapa dari mereka juga ikutan terharu melihat Najwa yang jago banget.

"Salut saya," ungkap Arjoulombu.

"Sungguh indah dan penuh kedamaian antar umat beragama," sahut Donganjaya.

"Terharu," pungkas Noviambarita_84.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini