nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peachy Orange Living Coral, Pantone Warna Wajib untuk 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 15:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 194 1998384 peachy-orange-living-coral-pantone-warna-wajib-untuk-2019-cFf8BPIUug.jpg Warna peachy orange (Foto: Dailymail)

SETIAP pergantian tahun, berbagai tren pun bermunculan. Salah satu yang biasanya dicari adalah tren soal warna yang berpengaruh sekali pada tampilan warna yang akan keluar di dunia fesyen ataupun kecantikan yang akan bergulir sepanjang tahun.

Untuk 2018, Pantone, sebuah institut warna seperti yang telah diketahui kala itu sudah mengeluarkan bahwa ultra violet adalah warna wajib untuk tahun 2018. Nah, di tahun baru 2019 ini, warna ultra violet tentu akan segera menjadi warna yang tak lagi update atau biasa disebut dengan sebutan ‘so last eyar’.

 

Lalu untuk sepanjang tahun 2019 mendatang, warna apa sih yang disebutkan oleh Pantone sebagai warna wajib? Ternyata, sebagaimana diwarta Dailymail, Selasa (1/1/2019) warna wajib untuk 2019 adalah warna peachy orange atau yang mempunyai sebutan sebagai warna ‘living coral’.

 (Baca Juga:5 Keputusan Lepas Hijab Selebriti Paling Fenomenal)


Shade warna peachy orange ini sendiri, sudah ditampilkan baru-baru ini oleh beberapa sosok selebriti dunia. Di mana situasi ini artinya, sebagai salah satu penanda bahwa shade warna living coral ini memang akan begitu beredar di sepanjang 2019 mendatang.

 

Supermodel terkenal, Gigi Hadid beberapa waktu lalu, tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan di Soho, New York dalam balutan setelan outfit all-peachy orange, dengan memadu-madankan celana panjang lace atau trouser warna oranye dengan atasan berupa smart blazer dan jacket berwarna shade peachy orange dan sepatu boots. Bahkan Gigi juga terlihat memulas eyeshadow warna coral untuk make-up di bagian mata.

 (Baca Juga:Tanpa Hijab, Begini Gaya Berpakaian Nikita Mirzani saat Liburan)

Tak hanya Gigi, superstar lainnya yakni Jennifer Lopez, juga belum lama ini terlihat mengenakan outfit berwarna peachy orange dari atas kepala hingga ujung kaki, ketika hadir di Miami dalam sebuah acara promosi film barunya 'Second Act'. JLo memasangkan strapeless dress selutut keluaran Alex Perry dengan duster coat. Sebagai aksesori, wanita 49 tahun ini tak lupa menyematkan kacamata model tinted aviator dan sepatu high heels warna oranye.

 

Perlu diingat, warna Pantone untuk 2019 ini tidak hanya akan sering terlihat di dunia mode, akan tetapi juga akan segera muncul di dunia kecantikan. Contohnya, mitra resmi Pantone, institut warna Butter London disebutkan telah memproduksi koleksi make-up line dengan dominasi warna unik oranye emas yang dicampur dengan warna merah muda. Di mana sejauh ini sudah ada tiga cat kuku shade warna peachy orange yang saat ini dijual di Amerika, yang nanti akan disusul juga dengan kehadiran dengan stik blush dan lip gloss.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini