nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Baru Romantis di Ancol, Nikmati Konser Musik di Bawah Hujan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 23:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 406 1998414 tahun-baru-romantis-di-ancol-nikmati-konser-musik-di-bawah-hujan-1bCeB1wYhI.jpeg Suasana romantis malam tahun baru 2019 di Ancol (Foto: Sukardi/Okezone)

 DENTUMAN musik mendayu merdu. Vokal mainstream terdengar menggema di pesisir Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (31/12/2018).

Wali Band membuka konser musik Tahun Baru 2019 di sana. Musik dengan rasa Melayu melantun dengan semangatnya. Pengunjung yang hadir pun mulai berlarian menuju panggung utama. Ingin melihat langsung idola mereka.

Selain Wali Band, di panggung ini juga tampil NOAH dan Armada Band. Semuanya melantunkan musik yang membuat pengunjung ikut bernyanyi. Kebanyakan dari pengunjung datang dengan pasangannya. Saling merangkul dan obrolan kecil tercipta hingga gelak tawa tergambar di sana.

 (Baca Juga:Rayakan Malam Tahun Baru di Monas, Warga Asyik Berfoto dengan Pocong)

Hal yang menarik dari pesta tahun baru 2019 di Ancol ini ialah meski diguyur hujan, pengunjung tetap setia di depan panggung. Mereka malah menggunakan momen itu untuk saling mendekatkan diri dengan pasangan. Satu payung berdua atau jas hujan warna-warna saling bersandingan.

Berdasarkan pantauan Okezone, beberapa pengunjung malah membiarkan tubuhnya basah karena hujan. Seperti yang diceritakan Ridwan dan Tya. Mereka menjelaskan bahwa hujan yang turun malah membuat suasana jadi romantis.

 

"Biarin ujan-ujanan. Nggak sampai basah kuyup. Ujan gini kan malah bikin suasana jadi romantis," kata Tya lantas tersenyum ke pasangannya itu.

 (Baca Juga:Malam Pergantian Tahun, Pengunjung Monas Kocar-kacir Diguyur Hujan)

Sementara itu, di lokasi terpisah, di Pantai Lagoon, Virgoun membuat suasana pantai menjadi super romantis dengan lantunan musik akustiknya. Beberapa pengunjung nampak bergoyang kecil malu-malu. Bahkan, beberapa memilih diam karena kurang bisa mengikuti lagu "Akad" yang cover ulang Virgoun.

 

Sama, di panggung ini pun pengunjung memilih tetap setia di area konser meski hujan kecil turun dengan semangatnya. Beberapa terlihat mengenakan jas hujan warna-warni. Tapi, sama seperti di lokasi sebelumnya, ada saja pengunjung yang memilih kebasahan demi malam yang indah.

Musik bakal terus bergema hingga pesta kembang api muncul. Pengunjung Ancol pun semakin padat di semua penjuru pantai. Hujan tidak membuat semangat mereka patah untuk bisa menyaksikan pergantian tahun. Hujan memberi rasa romantis yang syahdu di malam pergantian tahun 2019 ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini