nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Menabung, Suhendi Bahagia Rayakan Tahun Baru di Ancol

Bagas Taruna , Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 01:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 406 1998420 lama-menabung-suhendi-bahagia-rayakan-tahun-baru-di-ancol-1IOaq7FzZx.jpeg Suasana malam tahun baru 2019 di Ancol (Foto: Sukardi/Okezone)

Meski baru-baru ini ada kejadian tsunami di Banten, ternyata antusias masyarakat untuk menghabiskan malam tahun baru di pantai masih tinggi. Salah satunya di Ancol, Jakarta.

Senin sore (31/12/2018), Pantai Karnaval Ancol masih ramai dikunjungi pengunjung. Cuaca sejuk dengan angin kencang disertai dengan awan mendung sama sekali tidak menyurutkan semangat para wisatawan.

Banyak anak didampingi orangtuanya berbasah-basahan di tepi pantai yang ombaknya tenang. Tikar piknik menjadi pemandangan umum di atas pasir.

 

(Foto: Bagas/Okezone)

Salah satu pengunjung mengaku datang jauh-jauh dari Brebes hanya demi merayakan tahun baru di Ancol bersama keluarganya. Suhendi bersama istrinya, Sulastri, dan ketiga anaknya pun mengaku bahagia bisa merasakan pergantian tahun baru 2019 di Ancol setelah sekian lama menabung.

 (Baca Juga:Ucapan Selamat Tahun Baru Dalam 8 Bahasa, Mulai dari Prancis hingga Jepang)

Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini ingin membuktikan bahwa orang kecil seperti dirinya bisa berwisata layaknya orang kebanyakan.

"Meski orang kampung tapi bisa nyewa hotel," ujar Suhendi sambil tersenyum lebar saat ditemui di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

 

(Foto: Bagas/Okezone)

Kedatangan Suhendi ke Ancol juga dalam rangka untuk menghadiri acara tribute untuk band Seventeen yang tiga personelnya meninggal akibat tsunami Selat Sunda. Putra sulungnya adalah fans berat dari band Seventeen. Mereka pun mengaku ingin turut memanjatkan doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda.

 (Baca Juga:Rayakan Malam Tahun Baru di Monas, Warga Asyik Berfoto dengan Pocong)

Diakuinya bahwa sebenarnya mereka masih takut dengan tsunami. Namun karena keinginan anak-anaknya yang begitu besar, Suhendi tak sampai hati membatalkan rencana malam tahun barunya di Ancol.

"Kita awalnya masih takut dengan tsunami, tapi kita juga lihat di media tenang aja kok, aman. Anak sudah kepingin, kasihan. Kita juga mohon perlindungan sama Tuhan di sini dan doain para korban tsunami kemarin," pungkas Suhendi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini