nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Orgasme Bersamaan

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 485 1998335 6-hal-yang-harus-diperhatikan-untuk-orgasme-bersamaan-ylowYTUFb0.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh sebuah pasangan. Dalam adegan ranjang ini, pasangan laki-laki dan perempuan tentunya sama-sama menginginkan kepuasan. Oleh karena itu, kepuasan adalah tujuan utama saat bercinta di ranjang.

Cara mencapai kepuasan ini pun sangat beragam. Pasangan dapat menggunakan posisi atau gaya yang berbeda-beda dan membuat variasi terhadapat tekanan yang diberikan. Beberapa sentuhan dan belaian pun dapat dilakukan untuk memberikan sedikit sensasi yang berbeda.

Akan tetapi, meski banyak cara untuk memuaskan gairah satu sama lain, apakah Anda dan pasangan mencapai kepuasan dalam waktu yang sama? Maksudnya adalah, Anda dan pasangan mencapai titik klimaks orgasme di waktu yang sama.

 (Baca Juga:Kompilasi Tampilan Syur Kim Kardashian pada 2018, Pamer Buah Dada Bikin Netizen Melongo!)

Jika pernah, tentunya Anda mengetahui bagaimana rasanya. Jika belum, Anda perlu mencobanya karena akan lebih mengasyikkan ketika melakukan orgasme bersama dengan lawan main. Lalu, bagaimana cara agar Anda dan pasangan bisa orgasme dalam waktu yang sama? Berikut Okezone lansir dari Huffpost pada Selasa (1/1/2019).

1. Kenali diri sendiri

Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja yang membuat Anda bergairah. Setelah itu cobalah untuk mengontrol hal tersebut. Bicarakanlah hal tersebut kepada pasangan agar mengenali gairah seks satu sama lain.

2. Beri tahu lebih banyak

Tidak selamanya pasangan mengetahui apa saja yang Anda butuhkan atau inginkan, apalagi hal tersebut berhubungan dengan seks. Oleh karena itu, cobalah memberitahu pasangan apa saja yang Anda inginkan sebelum, saat, dan juga sesudah hubungan seks berlangsung.

Setelah itu, di saat Anda hampir mencapai puncak orgasme, beri tahu pasangan. Beritahu pula seberapa dekat momen tersebut agar pasangan dapat menyingkronkan waktu orgasmenya.

 (Baca Juga:Seksinya Aktris Film Horor Alas Pati, Nikita Willy yang Hobi Pamer Kulit Mulus)

3. Berganti posisi

Walaupun targetnya adalah orgasme bersamaan, Anda tentunya tidak dapat menjadi egois. Bertukar posisilah dengan pasangan agar ia pun dapat mengontrol apa yang terjadi di atas ranjang.

4. Kontak mata

Kontak mata adalah salah satu pendukung komunikasi yang baik. Cobalah untuk menyampaikan pesan yang Anda ingin beritahu pada pasangan Anda melalui kontak mata. Melalui kontak mata, Anda dan pasangan akan tetap terhubung. Tidak ada salahnya memberikan tatapan mata yang menandakan Anda hampir mencapai klimaks orgasme.

5. Perlambat

Janganlah berlomba untuk mencapai kenikmatan. Jika Anda hampir mencapai orgasme, beri tahu pasangan. Jika pasangan yang berkuasa, mintalah ia untuk memperlambat aksinya. Jika Anda yang berkuasa, perlambatlah dan cobalah untuk mengambil napas sesaat.

 

6. Jangan terlalu memikirkannya

Memang benar jika Anda harus fokus kepada suatu tujuan. Akan tetapi, jangan sampai tujuan tersebut memengaruhi pikiran Anda dan mengganggu hubungan seks. Jangan sampai tujuan Anda ini membuat cemas sehingga menghambat hubungan seks. Nikmatilah hubungan Anda dan pasangan di ranjang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini