nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkatkan Libido dengan 5 Ramuan Teh Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 485 1998361 tingkatkan-libido-dengan-5-ramuan-teh-ini-CwOb4tdJcG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

REMPAH-REMPAH merupakan bahan alami yang bisa menjadi obat berbagai macam penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung serta penyakit kesehatan seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, kemandulan hingga kehilangan libido. Tapi bukan hanya itu loh manfaatnya.

Konsumsi rempah-rempah secara teratur, juga dapat meningkatkan gairah seks. Beberapa teh berikut, bila dicampur dengan rempah-rempah maka dapat meningkatkan libido, demikian dilansir dari The Health Site.

Teh kayu manis

Rebus air dan tambahkan kayu manis sepanjang satu inci ke dalamnya. Redam selama sekira 10 menit dan saring cairannya. Kemudian, tambahkan satu sendok madu ke dalam campuran. Aduk rata dan minum teh ini saat masih hangat. Kayu manis dan madu berfungsi seperti afrodisiak.

Baca Juga: Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani

Teh multi-rempah

Rebus air dan tambahkan 1 sdt biji jeera, 1 sdt biji ketumbar, 1 sdt biji adas atau saunf, dua iris jahe, 1 sdt lada hitam, 5-7 cengkeh dan satu inci kayu manis. Biarkan campuran mendidih dan biarkan selama lima hingga sepuluh menit.

Selanjutnya, biarkan selama 10 menit. Setelah siap saring campuran dan minumlah saat masih hangat.

Teh pala

Yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan pala, masukkan ke dalam mangkuk air dan didihkan. Setelah air mendidih, matikan gas dan saring cairan.

Baca Juga: 7 Potret Kecantikan Dian Nitami, Istri Anjasmara yang Fisiknya Diolok-olok Netizen

Kahwa

Rebus secangkir air bersama kayu manis, cengkeh, dan kapulaga. Tambahkan daun teh hijau Kashmir dan lepaskan panci dari api. Biarkan teh meresap selama 2-3 menit. Rebus dan iris almond dan letakkan di cangkir teh Anda bersama beberapa helai kunyit. Saring dan tuangkan teh ke cangkir Anda.

Jika Anda suka yang manis, Anda dapat menambahkan madu dan menikmati teh Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu unsur aktif dalam safron, crocin, berdampak positif pada perilaku seksual dan meningkatkan ereksi dan hasrat seksual.

Teh Ajwain

Rebus air dan taruh beberapa biji carom panggang di dalamnya. Biarkan curam selama sekitar 10 menit. Hapus dari api dan campur madu atau gula di dalamnya. Sudah hangat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini