nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20 Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 1 Asal Prancis, Berikutnya Personel K-Pop

Hanizha Fatma, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 00:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 611 1997889 20-wanita-tercantik-di-dunia-nomor-1-asal-prancis-berikutnya-personel-k-pop-VQJGgjwXF5.jpg

SEBUAH pepatah mengatakan kecantikan ada di mata yang melihatnya. Hal ini menunjukan bahwa kecantikan adalah hal yang subjektif. Meskipun banyak orang yang percaya bahwa kecantikan itu abadi.

Pada dasarnya, semua wanita terlahir cantik. Yang membedakannya adalah apakah wajah cantik tersebut dirawat atau tidak, photo genic atau tidak, dari sinilah bisa terlihat perbedaannya.

Terlepas dari perdebatan mengenai definisi kecantikan, berikut Okezone sajikan deretan 20 wanita dengan wajah tercantik di dunia, dilansir dari Wonderlist, Senin (31/12/2018):

20. Golshifteh Farahani


Wanita yang berprofesi sebagai aktris, musisi, dan penyanyi asal Iran ini menempati posisi ke-20. Tinggal di Paris membuat karirnya melejit dan mendapat pengakuan dunia. Farahani telah memenangkan penghargaan ‘Aktris Paling Menjanjikan’ dan ‘Aktris Terbaik’ di Prancis.

19. Ju Jingyi


Penyanyi dan aktris Tiongkok, Ju Jingyi berada diurutan ke-19 dalam daftar wajah paling indah di tahun 2018. Penggemarnya di China menamainya sebagai “idola sekali dalam 4.000 tahun” sejak 2014. Tak heran dia berada di urutan teratas di antara daftar wanita China paling cantik.

18. Antonia Lacobescu


Penyanyi dan model asal Rumania-Amerika ini telah bernyanyi sejak dia berusia 10 tahun. Kecantikannya sunggah tak dapat dipungkiri.

17. Adelaide Kane


Ditempat ke-17 ada wajah menawan dari Australia. Adelaide Kane terkenal karena perannya sebagai Mary Queen of Scots dalam serial drama CW Reign. Selain itu dia juga dikenal karena perannya dalam opera di Australia.

16. Sonia Ben Ammar


Sonia adalah model, penyanyi dan juga model berdarah Prancis-Tunisia. Dia telah belajar menari, menyanyi, bermain piano, dan teater sejak kecil. Dia juga menyuarakan peran Peri dalam film “Winx Club,” ketika dia berusia 8 tahun.

15. Emma Watson


Aktris dan model dari Inggris ini menempati posisi 15. Emma adalah aktris berbakat dan memiliki bayaran tertinggi di Hollywood.

14. Jourdan Dunn


Selain dinyatakan menjadi ikon oleh models.com, Dunn juga terdaftar sebagai model berpenghasilan tertinggi oleh Forbes. Selain itu, dia juga menjadi sampul British Vogue dan menjadikannya model kulit hitam pertama yang menjadi sampul.

13. Yaya (Urassaya Sperbund)


Aktris dan model Thailand yang berusia 25 tahun ini berada di peringkat ke-13. Selain berakting, dia juga telah membintangi iklan merek-merek terkenal termasuk Maybeline, Pantene dan Uniqlo. Dia juga menjadi selebriti Thailand pertama yang muncul dalam US Vogue.

12. Banita Sandhu


Lulus dari King’s Collage London, Banita Sandhu adalah aktris kelahiran Inggris berusia 19 tahun. Banita sudah memulai karirnya sejak berumur 11 tahun. Dia telah muncul diberbagai iklan TV India. Tampaknya dia akan menjadi aktris Bollywood yang sempurna di masa depan.

11. Lisa (Lalisa Manoban)


Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Dia adalah seorang penari, model, dan rapper girl group di Korea Selatan yang bernama Blackpink.

10. Camilla Belle


Belle debut saat berusia 9 bulan, dan muncul di sebuah iklan cetak. Pada usia 5 tahun, dia tampil sebagai pemeran utama dalam film pertamanya yang merupakan film thriller NBC, Trapped Beneath the Earth.

(Baca Juga: Kelahiran Bayi Raksasa Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya)

9. Sarah Gadon


Aktris Kanada ini memiliki wajah terindah ke-9 di dunia. Sarah Gadon memperoleh pengakuan pertama dengan perannya dalam A Dangerous Method dan Cosmopolis karya David Cronenberg. Dia sekarang adalah perempuan dengan wajah paling berharga di Kanada.

8. Oktyabrina Maximova


Wanita Rusia berusia 22 tahun, Oktyabrina Maximova, diakui lebih cantik daripada Margot Robbie dan Cara Delevingne! Tapi siapa dia? Sangat sedikit yang mengetahui tentangnya. Dia adalah mahasiswi Universitas St. Petersburg jurusan Manajemen dan Ekonomi.

7. Taylor Hill


Taylor menjadi model di Amerika yang paling cantik, dan menjadi bagian Victoria’s Secret Angel. Dia telah terdaftar beberapa kali di dalam daftar peringkat kecantikan. Taylor juga dipilih untuk membuka Fashion Show Victoria’s Secret di tahun 2018.

6. Hande Ercel


Aktris muda Turki ini memiliki wajah yang imut, dan menjadikannya salah satu gadis paling cantik di dunia.

5. Nana (Im Jin-Ah)


Karena penampilannya yang menarik dan polos, serta menghiasi banyak sampul majalah menjadikannya sebagai wanita dengan wajah paling indah ke-5 di dunia.

4. Yael Shelbia


Yael Shelbia adalah seorang gadis Yahudi Ortodoks. Dia telah muncul dalam sejumlah kampanye permodelan internasional. Dia sukses di Eropa maupun di Israel.

3. Liza Soberano


Wanita yang satu ini benar-benar menunjukan bahwa kecantikan. Wanita asal Filipina ini benar-benar menonjol kecantikannya dan pantas berada di peringkat ke 3 daftar wanita dengan wajah tercantik di dunia.

2. Tzuyu (Chou Tzu-yu)


Tzuyu adalah penyanyi asal Taiwan yang tinggal di Korea Selatan. Anggota grup K-Pop ini berhasil menempati posisi ke-2 untuk wanita dengan wajah paling cantik di dunia.

1. Thylane Blondeau


Selama bertahun-tahun, Nicole Kidman, Keira Knightley, Emilia Clarke menikmati peringkat pertama. Namun tahun ini aktris asal Prancis yang memenangkannya.

(Baca Juga: Viral di Medsos Foto Prewedding ala Mayat Hidup, Bikin Merinding Ngeliatnya!)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini