nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Karenina Sunny Halim Angkat Barbel, Body-nya Semok!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 611 1997893 seksinya-karenina-sunny-halim-angkat-barbel-body-nya-semok-UWso1ZXSG7.jpg

KARENINA Sunny Halim lagi jadi sorotan gara-gara sang kakak, Steve Emmanuel, terciduk menggunakan kokain. Cewek manis ini hobinya olahraga angkat berat, yang bikin body-nya aduhai banget!

Di media sosial, Karenina kerap pemer aktivitas olahraganya yang lumayan menguras energi. Meski capek dan keringat mengucur deras, tapi Karenina Sunny Halim menikmati sekali.

Intip yuk keseruan olahraga angkat berat yang digemari Karenina Sunny Halim dari dekat. Saat angkat berat, sportswear yang dipakainya juga bikin gagal fokus lihatnya lho!

Dikutip Okezone dari Instagram pribadinya @karenina_sunny, Senin (31/12/2018), beberapa kali Karenina mengunggah video aksinya angkat barber seberat 28 kg. Gaya busananya pun stylish, misalnya saat pakai tank top biru dan legging super ketat warna hitam. Pas lagi mau angkat barbelnya, body-nya aduhai banget!

Wow, beberapa waktu kemudian, Karenina juga masih beraksi angkat barbel kesayangannya. Dia pamer perutnya dengan mengenakan t-shirt ketat yang diikat jadi model crop top. Astaga, bikin Anda gagal fokus banget nih lihatnya!

Tak cukup itu, cewek manis berambut panjang ini juga lebih seksi kenakan tank top putih dan legging motif garis di bagian samping. Lihat banget pas angkat barbel, meski ekspresinya tampak sudah lelah! Semangat ya!

Gaya berikutnya, Karenina nyaman dengan kaus ketat putih dan legging hitam. Dia sengaja pamer lekuk tubuhnya pas lagi angkat barbel. Gimana nih, kece enggak?

Terakhir, lihat posenya dari belakang saja sudah bikin orang penasaran. Saat itu, Karenina Sunny Halim nyaman mengenakan kaus fuscia dan legging hitam ketat andalannya. Enggak nyangka, cantik-cantik kuat juga angkat barbel ini!

(Baca Juga: Kelahiran Bayi Raksasa Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini