INVIO Merambah Sektor Busana Pasar Online

Advertorial, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 01 12 1998721 invio-merambah-sektor-busana-pasar-online-7bgf2ZpgJP.jpg Invio (Foto: Invio)

PASAR mode di Indonesia semakin berwarna, dalam kategori busana wanita salah satunya brand INVIO retail yang kini tengah merambah pasar online. Jika sebelumnya kita mengenal INVIO dari showroom dan depstore, kini INVIO sudah mulai berkenalan dengan pasar online melalui website, e-commerce dan social media resminya.

Brand busana retail wanita yang memiliki konsep modern dan kontemporer ini dapat dibeli di website resmi www.invio-mowen.com Selain dapat dijumpai di website, INVIO juga dapat dijumpai di akun Instagram resminya yang selalu up-to-date www.inst agram.com/invio_id. Di dalam laman website-nya, INIVO selalu mengeluarkan koleksi terbaru yang beragam.

Uniknya INVIO juga mengeluarkan konsep untuk koleksi eksklusif yang hanya dijual di website melainkan tidak dapat dicari di dept. store atau e-commerce. Ini menjadi salah satu hal menarik yang membuat INVIO memiliki tempat di hati costumer khususnya mereka yang ingin mengenakan busana yang tidak pasaran.

Website resmi INVIO dalam konsep koleksi natal dengan kolaborasi bersama Seargent Kero. www.invio-women.com

Sebagai destinasi belanja online termurah dan terlengkap, ternyata INVIO memanjakan costumer-nya dengan mengirimkan pesanan menggunakan packaging box bermotif marmer yang diikat pita satin hitam dengan tampilan yang cantik dan elegan. Tidak hanya itu, costumer juga dapat membuat greeting cards secara custom di website INVIO untuk menambah sentuhan personal. Brand retail INVIO menjadi salah satu alternatif pilihan untuk memberikan hadiah langsung kepada orang terkasih dengan packaging apik yang mengesankan sang penerimanya.

Packaging box cantik INVIO dengan dua lapis pita merah dan hijau menambah kesan natal

Balutan pita boks cantik INVIO kini bernuansa natal. Dengan konsep seperti ini INVIO berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada costumer dengan memperhatikan detail untuk kepuasaan pelanggan online.

Di era modern ini, semua dengan mudah bisa didapatkan melalui satu sentuhan smartphone, maka kebutuhan belanja online juga menjadi detak jantung yang kuat dalam dunia bisnis. Namun,  di balik kepuasaan costumer online terhadap barang-barang yang dibelinya. INVIO memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengemas apik pesanan costumer hingga sampai ke tangan sang pemiliknya secara rapi dan aman.

Meskipun merambah pasar online, INVIO tetap mempunyai alternatif bagi pelanggan setianya untuk belanja offline melalui showroom dan di berbagai pusat perbelanjaan modern yang tersebar di kota-kota besar. Beberapa pelanggan bersegmentasi usia 35 tahun ke atas cenderung lebih memilih store offline untuk kebutuhan belanja busana pakaian dibandingkan dengan store online. Strategi yang dilakukan INVIO untuk tetap menyeimbangkan store offline dan online adalah tetap memperbarui koleksi INVIO baik online maupun offline.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini