nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah, Kembang Api Ancol 13 Menit Tanpa Jeda di Malam Tahun Baru

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 406 1998442 meriah-kembang-api-ancol-13-menit-tanpa-jeda-di-malam-tahun-baru-Oo4A7xuL5O.jpeg Kembang api di malam pergantian tahun di Ancol (Foto: Sukardi/Okezone)

Masyarakat Indonesia dan dunia akhirnya resmi mengganti kalender 2018 menjadi 2019. Kemeriahan pesta pergantian tahun pun menjadi cerita yang tak akan dilupakan.

Ikut merasakan langsung hebohnya pesta pergantian tahun 2019 di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Okezone merasakan betul bagaimana masyarakat semangat menyambut 2019. Tak sedikit dari orang dewasa membawa serta anaknya sekalipun hujan terus mengguyur hingga momen "gong" itu pun muncul.

 

Kemeriahan pesta tahun baru 2019 di Ancol berbeda dari biasanya. Mungkin Anda mengira pesta kembang api berlangsung 5 hingga 10 menit. Faktanya tidak demikian. Berdasar pantauan langsung, pesta kembang api berlangsung selama 13 menit tanpa jeda.

 (Baca Juga:Tahun Baru Romantis di Ancol, Nikmati Konser Musik di Bawah Hujan)


Dentuman kembang api menggema besar di langit Jakarta yang hujan. Warna-warni kembang api mempercantik langit Jakarta Selasa (1/1/2019).

"Benar, kembang api berlangsung selama 13 menit dan tanpa jeda. Terkait dengan berapa kembang api yang dipersembahkan di malam tahun baru 2019, kami tidak bisa menjawabnya," ujar Corporate Communication Ancol Taman Impian Rika Lestari kepada Okezone, Selasa (1/1/2019).

 (Baca Juga:Rayakan Malam Tahun Baru di Monas, Warga Asyik Berfoto dengan Pocong)

Bicara mengenai keseruan pesta tahun baru ini, di Pantai Lagoon Ancol sendiri, momen pergantian tahun dilakukan dengan menghitung mundur waktu. Semua orang menghitung mundur hingga akhirnya 1 Januari 2019 tiba. Kembang api di sekitaran panggung pun muncul.

 

Semua orang mengeluarkan ponsel pintarnya. Merekam semua keindahan kembang api. Beberapa dari mereka saling berpelukan dan berfoto bersama. Anak-anak pun ikut menyaksikan keindahan kembang api beraneka ragam. Semuanya bahagia dengan hadirnya pergantian tahun.

Sekali lagi, selamat tahun baru 2019. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Resolusi yang sudah direncanakan semoga bisa terealisasi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini