nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malas Olahraga Berat, Soraya Rasyid Pilih Yoga Swing

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 10:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 01 481 1998463 malas-olahraga-berat-soraya-rasyid-pilih-yoga-swing-mgr7y9oxkx.jpg Olahraga swing pilihan Soraya Rasyid (Foto:Ilustrasi:Yogaswing)

DIPENUHI dengan berbagai aktifitas tentunya akan mengurangi tenaga setiap orang. Jika tenaga terkuras banyak atau bahkan sampai habis, seseorang tentu saja akan terganggu kesehatannya.

Oleh karena itu, mengimbangi berbagai aktifitas dengan berbagai makanan sehat adalah hal yang penting. Perlu diingat pula, olahraga adalah hal yang sama pentingnya dengan makanan sehat tersebut. Berkat olahraga, tubuh akan terbiasa menerima aktifitas karena otot-otot dalam tubuh sudah dipanaskan.

BACA JUGA: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Akan tetapi, olahraga yang membutuhkan olah fisik lebih keras mungkin akan membuat Anda malas karena terkesan seperti memakan waktu dan tenaga. Padahal, karena olahraga Anda akan mendapatkan tubuh yang bugar.

Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan olahraga yang menarik sehingga Anda pun senang untuk melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh Soraya Rasyid.

Artis yang tengah sibuk dengan promosi film terbarunya dan menjadi pengisi acara reality show ini mengaku malas berolahraga. Akan tetapi, yang ia melalukan olahraga yang menarik agar tidak membuatnya malas. Olahraga menarik yang dilakukan oleh Soraya adalah yoga swing.

Hasil gambar untuk soraya rasyid okezone

"Aku males olahraga orangnya, tapi karena yoga swing menarik perhatian dan fun, ya sudah aku jalani," jelas Soraya Rasyid saat bertemu dengan Okezone belum lama ini di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Ia pun menceritakan bahwa jenis yoga ini sangat seru. Yoga swing ini menggunakan sebuah kain yang digantung di langit-langit rumah atau sebuah penyanggah sehingga berbentuk ayunan. Kain ayunan ini nantinya berguna sebagai sarana pendukung saat orang melakukan gerakan yoga.

"Itu jenis yoga yang menggunakan swing. Jadi, mengangkat badan sendiri pakai swing yang berbentuk seperti ayunan," tambahnya.

BACA JUGA:  Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani

Selain itu, olahraga yang menarik ini pun sangat indah jika dimuat ke akun media sosial alias instagramable. Oleh karena itu, selain membuat tubuh bugar, olahraga ini dapat menjadi salah satu hal yang bagus untuk diunggah.

Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan Soraya memilih olahraga yoga swing. "Seru, kalau misalnya di-post ke Instagram bagus," tuturnya sambil tersenyum.

Selain itu, untuk menjaga kesehatannya, Soraya juga memberitahu bahwa ia mengonsumsi vitamin. Jika perlu, ia sesekali melakukan suntik vitamin. Akan tetapi, ia mengaku jarang sekali melakukan suntik vitamin.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini