nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turun 25 Kg dengan Yoga, Ini Buktinya

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 481 1998714 turun-25-kg-dengan-yoga-ini-buktinya-UcrPor5ltA.jpg Turunkan berat badan dengan yoga (Foto:Thesun)

MEMILIKI tubuh langsing dan ideal merupakan keinginan semua orang. Tak hanya wanita, pria pun tentu menginginkan berat badan yang pas agar tetap sedap dipandang mata. Namun, beberapa kali keinginan ini hanya menjadi sebuah impian yang sulit untuk direalisasikan.

Tapi nyatanya tidak semua orang mengalami nasib buruk dalam usahanya mengecilkan berat badan. Salah satunya adalah Casey Batchelor yang memamerkan penurunan berat badan seberat empat stones atau sekira 25 kg. Penurunan berat badan secara drastis ini disebabkan oleh pengalaman buruk yang ia alami.

BACA JUGA:  Tanpa Hijab, Begini Gaya Berpakaian Nikita Mirzani saat Liburan

Wanita beusia 34 tahun tersebut memposting transformasi tubuhnya dari sebelum hingga sesudah kurus. Ia membakar lemak dalam tubuhnya dengan bantuan yoga. Bahkan ia mampu menurunkan berat badannya dalam waktu yang sangat singkat yakni tujuh bulan setelah kelahiran anak pertamanya.

Mantan model glamor ini telah sepenuhnya mengubah hidupnya dengan yoga. Namun, tidak semua orang yakin dia telah kehilangan begitu banyak berat badan.

"Beberapa orang mengatakan mereka tidak percaya saya telah kehilangan empat stone, jadi pikir saya akan berbagi ini. Tidak satu pun dari gambar-gambar ini yang sangat bagus tetapi mereka adalah kebenaran,” tutur Casey, sebagaimana dilansir dari The Sun, Selasa (1/1/2019).

“Saya dicela orang ketika saya berukuran besar dan mengatakan seperti ikan paus dan sekarang saya kehilangan berat badan, ada orang yang mengatakan saya terlalu kurus,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Ia berharap masyarakat melihat transformasi yang dilakukannya. Pasalnya cara ini bisa membuatnya untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Ia mengatakan semua hal tersebut bisa diperoleh dengan latihan pembakaran lemak seperti yoga dan diet menggunakan aplikasi Yoga Blitz.

 Casey has lost four stone of baby weight through yoga

Kini Casey adalah seorang guru yoga yang terlatih dan berbagi rahasia untuk kesuksesannya dengan Yoga Blitz selama 90 hari.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini