nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Payudara, Bisikkan Kalimat Ini Bikin si Dia Cepat Terangsang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 485 1998717 lupakan-payudara-bisikkan-kalimat-ini-bikin-si-dia-cepat-terangsang-JqYNSC9cKh.jpg Dirty talk bikin wanita cepat terangsang (Foto:Ist)

 

BICARA mengenai ranjang, maka Anda tidak hanya bicara mengenai posisi atau juga kekuatan dan stamina tubuh. Tapi, ada hal lain yang juga tidak kalah penting; 'dirty talk'.

Beberapa orang percaya bahwa kalimat yang diucapkan saat bersetubuh akan menambah hot suasana dan ini juga menjadi bumbu yang dinantikan banyak orang saat bercinta. Anda mungkin salah seorang yang menyukainya juga.

BACA JUGA:  Tanpa Hijab, Begini Gaya Berpakaian Nikita Mirzani saat Liburan

Tapi, sebetulnya kalimat seperti apa yang paling bisa membuat perempuan menggelinjang jatuh di pelukan Anda?

Melansir Daily Star, ternyata kalimat seksi yang dibisikkan ke telinga pasangan benar-benar membawa dampak sensual saat bercinta. Ini dibuktikan oleh survey yang dilakukan Daily Star pada 5.200 perempuan.

Di mana dijelaskan di sana bahwa adanya percakapan "kotor" saat penetrasi akan membuat masing-masing dari Anda semakin bergairah. Bahkan, jangan ragu untuk melantunkan kalimat yang sangat kotor jika pasangan memintanya.

Mungkin kalimat yang paling sering Anda dengar adalah "You feel so good, baby". Kalimat ini ternyata dianggap sensual oleh 32% koresponden.

Lalu, jika Anda suka dengan sosok yang mendominasi, maka kalimat "come hard for me" akan menjadi kalimat sensual yang mungkin membuat Anda semakin bergairah di atas ranjang. Kalimat ini dipilih 21% dari koresponden.

Selain itu, ada juga kalimat "I need you now" yang diutarakan berbisik di telinga pasangan. Kalimat ini mungkin memang kurang hot, tapi bagi Anda yang sangat menyukai sisi romantis saat bersetubuh, maka Anda akan memilihnya sebagai "dirty talk" favorit Anda sama dengan 19% koresponden.

BACA JUGA:  Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Di sisi lain, kalimat seperti "I love your body" atau "I'm hard for you" juga punya kesan tersendiri bagi beberapa orang. Kalimat ini juga dianggap punya power yang cukup kuat untuk merangsang pasangan di atas ranjang.

So, kalau Anda, lebih suka membisikkan kalimat apa ke pasangan? Ingat, tidak ada salahnya untuk menerapkan "dirty talk" saat bercinta. Sebab, kalimat sensual ini akan membuat Anda semakin bergairah dan terpuaskan. Percayalah!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini