Brand Ternama INVIO, Pionir Busana Wanita Gaya Trendi

Advertorial, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 02 12 1998855 brand-ternama-invio-pionir-busana-wanita-gaya-trendi-1i7Nf9QJv2.JPG Outlet Invio (Foto: Invio)

MENGIKUTI kebutuhan wanita metropolitan dengan aktivitas padat dari pagi hingga malam hari, INVIO menawarkan koleksi busana dengan tampilan baru yang lebih muda dan fresh. Busana yang ditawarkan oleh INVIO kini lebih modern dan stylish dengan aneka mix-and-match yang dapat dipakai dalam berbagai acara dan suasana.

Dengan bahan dasar kain yang nyaman dan desain elegan yang menawan membuat busana INVIO menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dari ciri busana merek lain. Desain yang inovatif membuat INVIO selalu memiliki konsep yang berbeda-beda dan fresh dipandang oleh pelanggannya. Beberapa kolaborasi yang dilakukan INVIO dengan Influencer tanah air juga menambah warna dalam desain-desain INVIO.

Style dalam koleksi kolaborasi INVIO bersama Patricia Gouw

Selain lini busana bergaya modern dan kontemporer, INVIO juga menawarkan baju dengan model basic seperti kemeja putih, blazer, dan celana basic klasik yang menjadi andalan diberbagai acara formal dan non formal.

INVIO pionir busana bergaya trendi ini memulai konsepnya dengan office look yang dapat dipadupadankan dengan berbagai style kekinian yang membuat percaya diri yang menggunakannya. Dengan gaya santai yang tetap terlihat kekinian beberapa koleksi INVIO menampilkan lini busana yang up-to-date tidak hanya di store online, namun juga di store offline.

 

 Showroom INVIO yang bertemakan office look di Plaza Semanggi dan INVIO di berbagai dept. store seperti SOGO, Seibu, dan Metro

Beberapa store offline INVIO di berbagai pusat perbelanjaan kota-kota besar yang mengususng tema modern dan stylish ini juga menjadi salah satu langganan para wanita karier yang membutuhkan busana formal yang nyaman namun tetap trendi.

INVIO juga beberapa kali berkolaborasi dengan Patricia Gouw dan Seargent Kero dalam beberapa koleksinya. Namun, untuk koleksi kolaborasi INVIO dapat secara up-to-date ditemukan di store online dibandingkan store offline yang lebih banyak menyediakan koleksi tanpa kolaborasi. Itu menjadi salah satu faktor begitu maraknya kemudahan yang didapat di belanja online.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini