nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Gaya Khas V 'BTS' saat Perform, Mulai dari Oversized hingga All Denim

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 15:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 194 1998997 intip-5-gaya-khas-v-bts-saat-perform-mulai-dari-oversized-hingga-all-denim-OyQcSNySiY.jpg Penampilan V BTS saat perform (Foto: Koreaboo)

TAK hanya bagi para penggemar dan penikmat musik K-Pop, sekarang siapa yang tidak pernah mendengar nama dari boygroup dari Korea Selatan yang tengah melejit namanya, BTS?

Berkarir di dunia industri musik, BTS tak hanya dikenal sebagai performer yang apik. Namun juga memiliki tampilan visual yang indah dipandang mata, salah satunya melalui gaya fashion yang ditampilkan para personelnya, termasuk V salah satu anggota yang memegang peranan sebagai visual di BTS.

Penasaran seperti apa konsep gaya fashion V BTS? Menghimpun berbagai sumber, Rabu (2/1/2019) berikut paparan singkat 5 konsep gaya fashion V BTS.

 BACA JUGA:

Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

Oversized

Setelan oversized memang begitu hits di Korea Selatan, V pun tak luput adalah tipe pria muda yang berani menambahkan twist pada setelan outfit basic nya. Salah satunya melalui kemeja berkancing depan, untuk buttow-down shirt pria bernama asli Kim Taehyung ini berani memilih kemeja yang punya motif alias pattern-pattern bold, floral, hingga motif yang unik dan menarik. Untuk menyeimbangkan, biasanya V memadukannya bersama celana panjang atau jeans warna hitam polos biasa atau sesekali juga berani memadukan bersama bawahan yang juga berani.

Cool dan cozy 

V disebutkan gemar bermain dengan outerwear yang membuat tampilan dirinya menonjol. Salah satunya dengan mengenakan “grandpa knits” sebagai outerwear. Siapa sangka bahwa cardigan, rumbai-rumbai dan jeans dengan aksen patch kupu-kupu akan terlihat bagus ketika dipadukan bersama. Ketika ingin bergaya klasik, V biasanya kembali pada setelan serba hitam ditambah long-coat hitam yang terlihat modern dan klasik.

Romantis

Tampil bak seorang Pangeran, V tak takut mengenakan setelan busana yang memberikan aura romantis. Salah satunya seperti saat tampil di atas panggung acara penghargaan Golden Disk Awards, setelan serba putih beraksen renda di bagian lengan dan juga kerah dipilih oleh V.

Shiny

 

Jaket kulit sudah terlalu mainstream, nah V berani tampil anti-mainstream dengan memakai leather jaket warna hitam yang mengkilat di mix and match bersama white T-shirt dan skinny jeans warna hitam. Kontras dengan warna kulitnya yang begitu putih dan mulus, jaket hitam mengilap V semakin membuat penampilan V menonjol di atas panggung.

All denim

 

Tidak semua orang bisa terlihat bagus saat memakai busana berbahan serba denim. Namun hal ini jadi pengecualian untuk V, yang buktinya terlihat keren-keren saja saat memakai outfit all-denim, ripped jeans oversized jacket warna blue jeans klasik dipasangkan dengan celana jeans berwarna sama. Gaya serba denim ini juga sempat dipakai V dalam video musik ‘Fake Love’.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini